Menangis, Via Vallen Akui Pernah Depresi hingga Mau Bunuh Diri: Saya Pendam Semua Masalah Sendiri

Via Vallen pernah mengalami depresi hingga mau bunuh diri gara-gara tak kuat menahan beban dari komentar warganet di dunia maya.

(Tribun Timur/Muhammad Abdiwan)
Penyanyi Via Vallen tampil menghibur dalam malam apresiasi pelanggan PDAM Makassar dalam rangka hari ulang tahun ke-94 di Pinisi Ballroom Hotel Claro Makassar, Minggu (12/8/2018).Acara yang mengangkat tema Fight for Universal Acces ini dihadiri seluruh karyawan PDAM Kota Makassar, serta ratusan pelanggan. 

TRIBUNPAPUA.COM - Komentar jahat dari warganet sempat membuat hati Via Vallen terluka.

Pelantun lagu "Sayang" ini pernah mengalami depresi hingga mau bunuh diri gara-gara tak kuat menahan beban dari komentar warganet di dunia maya.

Pengakuan itu disampaikan Via Vallen kepada Andre Taulany dan Sule dalam acara Ini Ramadhan.

Berikut rangkuman pernyataan Via Vallen.

1. Akui sempat depresi

Sejak namanya dikenal sebagai penyanyi dangdut, Via Vallen mulai terganggu dengan komentar-komentar jahat warganet.

Terlepas dari apapun karya yang dilepaskannya ke pasar, Via Vallen selalu menjadi bahan bulan-bulanan warganet di dunia maya.

Blusukan, Via Vallen Pergoki Penerima Bantuan Hidup Berkecukupan: Rumah Bagus, Motornya Ninja

"Awal-awal banget keganggu, sampai depresi kayak gitu-gitu. Terus akhirnya malu enggak mau tampil ke TV. Sampai lumayan lama kecuali yang jadwalnya sudah masuk jauh-jauh hari," kata Via seperti dikutip Kompas.com dalam video Ini Ramadhan, Minggu (3/5/2020).

Via Vallen meminta manajemennya untuk menolak permintaan tampil di televisi karena enggan dihujat kembali di dunia maya.

Di balik itu semua, Via ternyata selalu ingin menjaga kariernya karena keluarganya sangat bertumpu pada penghasilannya di bidang tarik suara.

Halaman
123
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved