Didi Kempot Meninggal

Didi Kempot Meninggal Dunia, Selamat Jalan The Godfather of Broken Heart

Didi Kempot dunia pada pukul 07.30 di RS Kasih Ibu. Informasi ini disampaikan kerabatnya, Lili, seperti dikutip dari Kompas TV.

Warta Kota/Feri Setiawan
Penyanyi lagu-lagu campursari, Didi Kempot hadir dalam acara Rosi KompasTV bertajuk 'The Godfather of Broken Heart' di Studio KompasTV, Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (1/8/2019) malam. Didi Kempot berhasil 'menggoyang' Studio KompasTV lewat lagu-lagu ciptaannya yang dinyanyikannya pada malam tersebut. 

TRIBUNPAPUA.COM - Didi Kempot. Namanya kini lekat di hati siapa saja. Hari ini, Selasa (5/5/2020), kita semua melepasnya.

Didi meninggal dunia pada pukul 07.30 di RS Kasih Ibu. Informasi ini disampaikan kerabatnya, Lili, seperti dikutip dari Kompas TV.

Selamat jalan Mas Didi Kempot, Godfather of Broken Heart...

Berikut sepenggal cerita mengenai julukan Godfather of Broken Heart yang disematkan kepada Didi Kempot, dari wawancara Kompas.com dengan Jarkiyo, yang menggagas komunitas pencinta Didi Kempot, Sobat Ambyar, pada Juli 2019.

Dengan julukan Godfather of Broken Heart, Didi dipanggil dengan “Lord Didi”.

Semua nama dan julukan itu berawal dari lagu-lagu Didi Kempot yang hampir semuanya menceritakan tentang kesedihan dan kisah patah hati.

Keluarga Sebut Didi Kempot Sempat Mengaku Tak Enak Badan dan Pergi ke Rumah Sakit sebelum Meninggal

Julukan Godfather of Broken Heart 

Munculnya julukan Godfather of Broken Heart untuk Didi Kempot dikisahkan Jarkiyo.

Menurut dia, yang mencetuskan julukan itu adalah salah satu pengguna Twitter, Agus Magelangan, dengan akunnya @agusmagelangan.

Jarkiyo menceritakan, semua ini berawal dari sebuah video nonton konser Didi Kempot yang ia unggah di akun media sosialnya.

Halaman
123
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved