Breaking News:

Kasus Pembunuhan Wanita di Medan, Korban Dibunuh Pelaku karena Menolak Berhubungan Badan

Polisi menetapkan tiga tersangka dalam kasus pembunuhan terhadap perempuan berinisial EL (21) di Medan.

Editor: Astini Mega Sari
(KOMPAS.COM/DEWANTORO)
Kapolrestabes Medan Kombes Pol JE Isir menyebut tersangka J dan M sebagai penjahat kelamin karena perbuatannya. Begitu pun, ternyata keduanya adalah eks narapidana yang bebas karena program asimilasi. Keduanya sebelumnya menjalani hukuman karena kasus pencabulan terhadap anak dengan hukuman 6-7 tahun. 

TRIBUNPAPUA.COM - Polisi menetapkan tiga tersangka dalam kasus pembunuhan terhadap perempuan berinisial EL (21) di Komplek Cemara Asri, Jalan Duku, No 40 Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang yang mayatnya ditemukan dalam kondisi mengenaskan di dalam kardus pada Rabu (6/5/2200) malam.

Mereka adalah J (22), M (22) dan TS (56). J adalah pacar korban. M adalah mantan pacar korban. Sementara TS adalah ibu J. 

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol JE Isir mengatakan, dari hasil penyelidikan dan prarekonstruksi, J dijerat pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dan pasal 338 KUHP tentang menghilangkan nyawa.

Sementara itu, tersangka M dan TS dijerat dengan pasal 340 Jo 338 KUHP, juga dijerat dengan pasal 54 dan 56 KUHP karena turut membantu pembunuhan.

Dalam kasus ini polisi sudah mengamankan barang bukti sebanyak 19 item.

Fakta Baru Kasus Mayat Perempuan dalam Kardus, Pelaku Bukan Pria yang Disebut sebagai Pacar Korban

EL dibunuh karena menolak bersetubuh

Isir kemudian menjelaskan kronologis pembunuhan tersebut saat konferensi pers di Mapolrestabes Medan pada Jumat (8/5/2020) siang.

Pada Rabu (6/5/2020), sekitar pukul 13.30 WIB, tersangka J menghubungi korban. Tak lama kemudian, korban datang ke rumah J diantar oleh tersangka M.

Di rumahnya itu, tersangka J mengajak korban bersetubuh namun ditolak.

Merasa sakit hati, tersangka J mendorong kepala korban hingga terbentur dan terjatuh di kamar mandi. Saat itu korban pingsan.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved