Virus Corona

Prank Petugas Medis dengan Pura-pura Terjangkit Virus Corona, 4 Orang Ini Dilaporkan RS ke Polisi

Humas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Bone, Ramli mendatangi Mapolres Bone, Sulawesi Selatan Minggu (10/5/2020) malam.

Kaswadi/tribun-timur.com
Keempat anak muda yang diduga melakukan aksi prank di dua rumah sakit di Kabupaten Bone saat diamankan dan diperiksa di Mapolres Bone, Minggu (10/5/2020). 

TRIBUNPAPUA.COMHumas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru BoneRamli mendatangi Mapolres Bone, Sulawesi Selatan Minggu (10/5/2020) malam.

Ia membuat laporan kepolisian terkait perbuatan seorang perempuan berinisial ARS (22) beserta tiga temannya yakni ES (20), ADL dan DA.

Mereka diduga melakukan tindakan prank di RSUD Tenriawaru pada Sabtu (9/5/2020).

Seorang dari mereka mengaku terindikasi Virus Corona saat datang ke RSUD Tenriawaru. Setelah dilakukan proses pemeriksaan ternyata ia berada di bawah pengaruh minuman keras.

"Kita melaporkan ulah beberapa anak muda. Salah satu dari mereka mengaku terkena Corona ternyata tidak. Sampai saat ini kami belum tahu motif mereka melakukan itu," katanya saat ditemui di Mapolres Bone.

Kasus Virus Corona di Wuhan Muncul Lagi seusai Sebulan Tak Ada, Warga Cemas Ada Gelombang Kedua

Ramli menilai tindakan yang dilakukan sudah menimbulkan keresahan bagi pihaknya, khususnya petugas medis yang berjaga di ruang IGD. Selain itu juga telah membuat masyarakat resah.

Sementara itu, perwakilan keluarga pelaku prank ARS, Nur Hidayat menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Bone, khususnya ke pihak rumah sakit atas tindakan yang dilakukan keluarganya.

"Kami dari pihak keluarga meminta maaf kepada pihak rumah sakit dan seluruh masyarakat Bone yang terganggu ketenangannya atas perbuatan keluarga kami," ucapnya.

Semoga kejadian ini, kata Nur Hidayat menjadi pembelajaran bagi anak-anak tersebut agar tidak mengulangi perbuatannya.

Halaman
12
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved