Cerita Perjuangannya di Awal Karier, Nikita Mirzani: Satu Frame Sama Artis Lain tetapi Gak Dihargai

Selebriti Nikita Mirzani belum lama ini menunjukkan aksi sosial berupa memberi bantuan kepada beberapa pekerja seks komersial.

TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Nikita Mirzani memberikan keterangan kepada para awak media, mengenai agenda harian, usai membawakan acara di salah satu stasiun televisi swasta, di Jalan Kapt. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018). 

TRIBUNPAPUA.COM - Selebriti Nikita Mirzani belum lama ini menunjukkan aksi sosial berupa memberi bantuan kepada beberapa pekerja seks komersial (PSK).

Dalam vlog berjudul "Situasi Kehidupan yang Membuat Mereka Harus Bekerja di Malam Hari walaupun sedang di Masa Corona" yang tayang di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Nikita membagikan paket sembako dan uang.

Pada kesempatan itu Nikita mencoba memberi semangat para perempuan yang harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari itu.

Nikita sempat menceritakan awal-awal merintis karier di dunia hiburan.

Nikita mengatakan, hidup terkadang memang tak selalu mujur.

Namun, kata Nikita, bukan berarti menyerah begitu saja.

Bahas Tagihan Listrik Rumah Mewah Ruben Onsu, Nikita Mirzani: Kalau Enggak Kerja, Kelar Deh Ini

"Nikita juga bisa jadi artis besar begini penuh perjuangan jadi extras dulu, satu frame sama artis lain tapi enggak dihargai," ucap Nikita Mirzani.

Nikita berujar, ia juga dahulu harus bekerja keras sebelum bisa seperti sekarang.

Ibu tiga anak itu bersyukur, kerja kerasnya itu berbuah hasil.

"Sekarang alhamdulillah, karena Nikita kerja keras, usaha keras alhamdulillah yang tadinya artis-artis ini peran utama jadi peran pendukung, Nikita peran utamanya. Dunia ini kan enggak pernah tahu," ucap Nikita.

(Andika Aditia)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nikita Mirzani: Pernah Satu Frame dengan Artis Lain tetapi Enggak Dihargai"

Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved