Liga 1

Isu Pergantian Pimpinan PT LIB, Persipura Jayapura Sarankan 3 Nama: Tigor Shaloom hingga Tommy Well

PT. Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa dan Persipura Jayapura turut hadir.

NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Logo Persipura Jayapura. 

TRIBUNPAPUA.COM - Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, memberikan saran tiga nama dari Tigor Shaloom hingga Tommy Well jadi orang yang pantas pimpin PT. LIB.

PT. Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa dan Persipura Jayapura jadi salah satu yang akan turut hadir.

Persipura Jayapura turut hadir dalam RUPS LIB yang bakal berlangsung Senin, 18 Mei 2020 karena menjadi salah satu pemegang saham dengan 18 klub lainnya.

Dalam agenda RUPS Luar Biasa itu memiliki enam poin yang bakal dibahas nantinya, salah saatunya soal mundurnya komisaris.

Menengok Tembakan Geledek Kapten Persipura Boaz Solossa, Buat Kiper Jatuh Berguling

Memang salah satu komisaris LIB sebelumnya mengungkapkan bahwa akan ada pengunduran diri dari seorang komisaris pada saat RUPS nantinya.

Ternyata, tak hanya masalah isu tersebut, menurut Benhur Tomi Mano isu itu dibarengi dengan salah satu kabar pergantian pimpinan LIB.

Meski kabar tersebut sudah terdengar, Benhur Tomi Mano mengatakan bahwa belum bisa membenarkan apa itu nantinya benar-benar terjadi atau tidak.

“Kita dengar-dengar isu bahwa ada upaya untuk menggantikan beberapa komisaris dan pimpinan LIB, entah info itu benar atau tidak, kami belum tahu. Kalau tidak benar ya kami bersyukur, karena menurut kami sejauh ini sudah berjalan baik,” kata Benhur Tomi Mano, saat dihubungi pewarta.

“Tapi kalau info itu benar pasti akan sulit mencari orang-orang yang profesional dan kapabel untuk menjalankan roda kompetisi, apalagi menangani finansial LIB, perlu transparansi,” ucapnya.

Jika kabar itu memang benar adanya, Persipura Jayapura pun memiliki pandangan mengenai calon yang pantas untuk pimpinan LIB kedepannya nanti.

Halaman
12
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved