Virus Corona

Kasir Supermarket di Medan Positif Corona, Rapid Test Massal Digelar dan Hasilnya 14 Reaktif

Meski sudah ada 14 orang yang reaktif, Pemko Medan belum memutuskan tindak lanjut akan menutup operasional supermarket itu atau tidak.

news.pindula.co.zw
Ilustrasi Virus Corona 

TRIBUNPAPUA.COM - Sebanyak 108 karyawan di salah pusat perbelanjaan yang berada di Jalan Gatot Subroto Medan, hari ini Selasa (19/5/2020) menjalani rapid test massal.

Hal tersebut dilakukan perihal adanya karyawan yang positif Covid-19.

Hasil rapid test, didapatkan 14 orang reaktif.

Camat Medan Petisah Agha Novrian melalui aplikasi percakapan WhatsApp mengatakan rapid test dilakukan kepada seluruh karyawan oleh petugas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Kos karyawan Berastagi Supermarket diperiksa

Menurutnya, setelah menjalani rapid test di Berastagi Supermarket, Petugas Kesehatan Gugus Tugas Covid-19 langsung memeriksa ke kos-kosan karyawan.

"Laporan dari Puskesmas Rantang hari ini dilaksanakan rapid test di Berastagi Supermarket. Kita hanya lintas koordinasi saja sama pihak puskesmas masalah adanya warga di Kelurahan Sei Putih Timur dua yang positif berdasarkan hasil test swab," ucapnya.

Dalam rekaman suara wawancara yang diterima, Kabag Humas Pemko Medan, Arrahman Pane mengatakan, setelah dilakukan rapid test oleh Gugus Tugas Penanganan (GTPP) Covid-19 terhadap 108 karyawan, 14 orang reaktif Covid-19.

"Tadi yang dicek 108 orang, yang reaktif 14 orang," katanya Selasa sore.

Kabar Duka, Dokter di Surabaya Meninggal Dunia karena Corona, Istrinya juga Positif Tengah Kritis

Belum ditutup

Halaman
12
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved