Virus Corona

Liga 1 Ditunda, Markas PSM Makassar Stadion Matttoanging Ditanami Sayuran

Kondisi stadion Mattoanging Makassar mengalami perubahan usai Liga 1 Musim 2020 ditunda karena pandemi Covid-19.

KOMPAS.COM/istimewa
Kondisi Stadion Mattoanging Makassar yang juga kandang PSM Makassar yang jadi kebun mini setelah ditanami kangukung dan jenis sayuran lainnya, Rabu (20/5/2020). 

TRIBUNPAPUA.COM - Kondisi stadion Mattoanging Makassar mengalami perubahan usai Liga 1 Musim 2020 ditunda karena pandemi Covid-19.

Pada Rabu (20/5/2020), stadion yang jadi markas klub PSM Makassar itu bak kebun mini.

Beberapa sisi depan tribun terbuka ditumbuhi kangkung dan sawi.

Sementara rumput di dalam lapangan menjadi lebat dan tampak tidak terurus.

Dari informasi yang dihimpun, Stadion Mattoanging terakhir digunakan pada Minggu (15/3/2020) saat PSM menjamu Barito Putera.

Setelah itu, pada 16 Maret, seluruh pemain resmi diliburkan untuk sementara sehingga Stadion Mattoanging yang kini secara resmi merupakan salah satu aset Pemprov Sulsel tak lagi terpakai.

Cuti Bersama Lebaran Bakal Dimajukan ke Juli jika Kurva Covid-19 Menurun

Sekretaris Tim Rehabilitasi Stadion Mattoanging Muhlis Mallajareng tidak tahu stadion Mattoanging kini ditanami sayuran.

Dia mengatakan, saat ini stadion tersebut masih jadi pertanggungjawaban pihak PSM Makassar karena masih terikat kontrak selama Liga 1.

"Selama ini masih dikontrak PSM tapi karena ada Covid-19 jadi lapangannya tidak lagi terpakai," kata Muhlis kepada Kompas.com, Rabu malam.

Menurut Muhlis, pihaknya memang berencana merenovasi Stadion Mattoanging untuk membuatnya berstandar internasional sesuai yang direkomendasikan FIFA.

Halaman
12
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved