Breaking News:

Tunda Pernikahan karena Corona, Jessica Iskandar: Ada Vendor Endorsement yang Mundur, Ada yang Marah

Pasangan selebritas Jessica Iskandar dan Richard Kyle memutuskan menunda pernikahan mereka karena pandemi Covid-19.

Editor: mohamad yoenus
Instagram/richo_kyle
Richard Kyle dan Jessica Iskandar 

TRIBUNPAPUA.COM - Pasangan selebritas Jessica Iskandar dan Richard Kyle memutuskan menunda pernikahan mereka karena pandemi Covid-19.

Dalam tayangan Rumpi yang dikutip Kompas.com di kanal YouTube TRANS TV Official, Jumat ( 5/6/2020), Jessica Iskandar menuturkan perihal penikahannya yang terpaksa ditunda.

Jessica Iskandar ternyata sempat dimarahi oleh vendor endorsement acara pernikahannya karena membatalkan pernikahannya secara mendadak.

"Iya belum bisa nih duduk di pelaminan. Iya endorse ada yang mundur, ada yang marah. 'Kenapa kamu cancel mendadak sih' 'ya kan corona', 'Iya tapi jangan mendadak dong'. Aku sedih," kata Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar mengaku, sempat ada perdebatan sebelum ia dan Richard mengumumkan batalnya pernikahan mereka karena pandemi virus corona.

"Waktu itu sempet ada perdebatan. Satu minggu sebelum ada video pembatalan itu debat sudah enggak apa-apa, aduh jangan," tutur Jessica Iskandar.

Ditanya Pengeluaran Sebulan untuk Kebutuhan Sehari-hari, Nikita Mirzani: Murah, Cuma Rp 40 Juta

"Kita juga awalnya mau ambil kesmepatan buat (tetap) jalan yang di Bandung. Kita pikir oke itu kan seminggu lagi. Semua keluarga sudah ke Indonesia, dari Australia," ujar Richard Kyle menambahkan.

Awalnya, pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan digelar di Bandung dan Bali.

Penundaan akad nikah dan resepsi Jessica Iskandar menyusul wabah virus corona atau Covid-19 di Tanah Air dan telah menjadi pandemi global.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle seharusnya menggelar hari bahagia mereka pada 22 Maret 2020 di Bandung dan 11 April 2020 di Bali.

(Kompas.com/Ira Gita Natalia Sembiring)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Tunda Pernikahan, Jessica Iskandar Cerita Dimarahi Vendor karena Endorsment

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved