Breaking News:

Bersyukur Jadi Istri Reino Barack, Syahrini: Kadang Mikir Kenapa Allah Enggak Ngasihnya dari Dulu

Penyanyi Syahrini belum lama ini merayakan satu tahun pernikahannya bersama Reino Barack, tepatnya pada Februari 2020 kemarin

Instagram/princessyahrini
Reino Barack dan Syahrini 

TRIBUNPAPUA.COM - Penyanyi Syahrini belum lama ini merayakan satu tahun pernikahannya bersama Reino Barack, tepatnya pada Februari 2020 kemarin 

Menyandang status baru, Syahrini mengaku sangat bersyukur.

"Banyak mengucap syukur alhamdulillah karena memasuki fase menjdi istri itu sesuatu yang istimewa. Kadang-kadang 'Kenapa ya, Allah itu enggak kasihnya dari dulu gitu', biasanya begitu. Manusiawi kan," ucap Syahrini didampingi Reino dikutip dari YouTube Metro TV, Minggu (7/6/2020).

Syahrini dan Reino Barack di kanal YouTube metrotvnews
Syahrini dan Reino Barack di kanal YouTube metrotvnews (Youtube/metrotvnews)

Perempuan asal Sukabumi itu mengatakan, ia perlu mendalami transformasi kehidupan barunya dari dunia panggung ke rumah tangga.

Syahrini mengaku senang bisa berada terus di rumah. Hanya saja, pekerjaan sebagai artis mengharuskan hal yang berbeda.

"Sebetulnya basically aku tuh senang di rumah. Karena aktivitas keartisanku, profesiku menghruskanku terbang ke sana-sini, memang hobinya travelling juga, jadi sepertinya kan jarang sekali aku betul-betul di rumah," jelas Syahrini.

Aisyahrani Cerita Luna Maya Pernah Datangi Ruangan Syahrini untuk Tanya soal Reino Barack

Ia mengaku, menjadi lebih mengenal peralatan dapur setelah satu tahun menikah.

"Kayak sekarang nih satu tahun, aku tuh tahu gitu alat-alat dapur, jadi tahu. 'Oh ini ini ini'. I learnt a lot," kata Syahrini.

Tidak hanya mengenal alat-alatnya, Syahrini menjadi lebih sering memasak karena adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akibat pandemi virus corona.

"Dipakai dong, hobi baru kita kan masak nih pas PSBB. Pas ada Covid-19 ini kita jadi ada hobi baru sebetulnya," tuturnya.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved