Breaking News:

Anak Bacok Ayah Kandung Usia 95 Tahun hingga Tewas, Pelaku Kesal Tak Diberi Uang untuk Beli Rokok

Seorang anak di Mamuju Utara, Sulawesi Barat tega menghabisi nyawa ayahnya lantaran korban menolak memberikan uang rokok.

TribunWow.com/Rusintha Mahayu
Ilustrasi penemuan mayat 

TRIBUNPAPUA.COM – Seorang anak di Mamuju Utara, Sulawesi Barat tega menghabisi nyawa ayahnya lantaran korban menolak memberikan uang rokok.

Pelaku tega membacok ayahnya yang sudah berusia 95 tahun.

Pelaku lalu merampas tas pinggang ayahnya sebelum pergi meninggalkan ruang keluarga tempat ayahnya menonton televisi.

Motif pembunuhan tersebut terungkap dalam rekonstruksi yang digelar petugas Reskrim Polres Mamuju Utara, Sulawesi Barat, Jumat (12/6/2020).

Dalam rekonstruksi terungkap kronologi pembunuhan terhadap pria tua 95 tahun di Dusun Tabarodea, Desa Dapurang, Kecamatan Dapurang, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, pada 27 Mei 2020 lalu.

Hidup Sendiri Belasan Tahun, Wanita 60 Tahun Mencuri untuk Foya-foya Bareng Pria Hidung Belang

Korban tewas di tangan anaknya saat sedang menonton sambil duduk di kursi keluarga.

Karena alasan teknis dan keamanan, rekonstruksi digelar petugas di Mako Polres Mamuju Utara yang sebelumnya telah dikondisikan mirip dengan suasana ruangan rumah tempat pelaku membunuh korban.

Pada adegan ke-6, terungkap pelaku mengabisi nyawa korban dengan cara membacok sang ayah yang sudah lansia sebanyak 3 kali hingga sang ayah jatuh terkapar di lantai rumah.

Dalam rekonstruksi tersebut terungkap, pelaku tega menghabisi nyawa ayahnya karena kesal tak diberi uang untuk membeli rokok.

“Dari hasil rekonstruksi terungkap jika pelaku nekat menghabisi ayah kandungnya sendir hanya karena tak diberi uang untuk membeli rokok,” jelas Kasat Reskrim Polres Mamuju Utara AKP Pandu Arief Setiawa

Halaman
12
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved