Liga Inggris Digelar Lagi, Ini 7 Hal Baru dari Tanpa Penonton hingga Jumlah Pemain Pengganti Diubah

Premier League atau kompetisi sepak bola kasta teratas Liga Inggris akan kembali digelar pada malam ini, Rabu (17/6/2020).

Twitter @SquawkaNews
Liga Inggris. Premier League atau kompetisi sepak bola kasta teratas Liga Inggris akan dimulai lagi pada malam ini, Rabu (17/6/2020). 

TRIBUNPAPUA.COM - Premier League atau kompetisi sepak bola kasta teratas Liga Inggris akan kembali digelar pada malam ini, Rabu (17/6/2020).

Setelah dihentikan sejak Maret 2020 akibat wabah Virus Corona, Liga Inggris akan kembali dilanjutkan dengan dua laga tunda pekan ke-28 yang bakal digelar Rabu (17/6/2020) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Dua pertandingan yang akan membuka rangkaian jadwal Liga Inggris adalah Aston Villa vs Sheffield United dan Manchester City vs Arsenal.

Laga Manchester City vs Arsenal akan menjadi pertandingan krusial dalam penentuan gelar juara Premier League 2019-2020.

Manchester City yang tertinggal 25 angka dari Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris wajib menang jika tidak ingin melihat pasukan Juergen Klopp merayakan gelar juara lebih cepat.

Dilanjutkannya Liga Inggris di tengah pandemi Covid-19 juga membuat otoritas Premier League memberlakukan aturan ketat terkait protokol keselamatan dan kesehatan.

Melansir dari BBC, Rabu (17/6/2020), setidaknya ada tujuh poin dalam protokol kesehatan yang wajib diterapkan pada pertandingan Premier League.

Jadwal Terbaru Liga Inggris Mulai Kamis 18 Juni 2020: Ada Laga Manchester City Vs Arsenal

Berikut Kompas.com merangkum tujuh hal yang perlu diketahui terkait lanjutan kompetisi Liga Inggris musim 2019-2020.

1. Pertandingan diawali dengan mengheningkan cipta

Laga Sheffield United vs Aston Villa yang bakal menjadi pertandingan pembuka lanjutan Liga Inggris akan diawali dengan mengheningkan cipta untuk korban meninggal akibat wabah Virus Corona.

Halaman
123
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved