Liga Inggris

Live Streaming Manchester City Vs Arsenal di Liga Inggris, Kamis 18 Juni Pukul 02.15 WIB

Laga tunda antara Manchester City dan Arsenal akan menjadi salah satu pertandingan yang menandai kembalinya Premier League musim 2019-2020.

ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Ilustrasi Liga Inggris. 

TRIBUNPAPUA.COM - Laga tunda antara Manchester City dan Arsenal akan menjadi salah satu pertandingan yang menandai kembalinya Premier League musim 2019-2020.

Manchester City vs Arsenal akan berlangsung di Stadion Etihad, Kamis (18/6/2020) pukul 02.15 WIB dan bisa disaksikan melalui live streaming.

Berdasarkan rekor pertemuan, laga ini tidak akan mudah bagi tim tamu. Pasalnya, dalam lima pertandingan terakhir, Arsenal selalu kalah dari Manchester City.

Terakhir, Man City menang telak 3-0 atas Arsenal di pertandingan yang berlangsung pada 15 Desember 2019 lalu.

Berbekal tren positif itu, Man City jelas mengincar kemenangan. Meskipun tertinggal 25 poin dari sang pemuncak klasemen, Liverpool, Man City tak akan begitu saja membuat Mo Salah dkk segera berpesta.

Meskipun demikian, bukan tak mungkin juga Arsenal bisa memperbaiki performanya saat bersua Man City malam nanti.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Ada Big Match Man City Vs Arsenal, Tottenham Hotspur Vs Man United

Kemenangan harus diraih skuad The Gunners (julukan Arsenal) agar bisa kembali ke papan atas klasemen. Saat ini mereka berada di posisi kesembilan dengan koleksi 40 poin dari 28 pertandingan.

Hal itu tak lepas dari kehadiran Mikel Arteta yang bisa memperbaiki performa Arsenal semenjak mengambil alih jabatan kepala pelatih dari Unai Emery.

Dari 15 kali pertandingan pertama Arteta sebagai pelatih, The Gunners tercatat meraih delapan kemenangan, dua kekalahan, dan lima hasil imbang.

Pertandingan ini sekaligus menjadi pertemuan pertama Mikel Arteta dengan Pep Guardiola semenjak meninggalkan Man City dan bergabung ke Arsenal sebagai pelatih.

Halaman
12
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved