Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi Man City Vs Arsenal: Sergio Aguero Kembali Main, Lini Pertahanan Tim Tamu Harus Waspada

Manchester City mendapatkan angin segar dengan kembali diperkuat oleh Sergio Aguero saat menjamu Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Twitter/ManCity
Manchester City 

TRIBUNPAPUA.COM - Manchester City mendapatkan angin segar dengan kembali diperkuat oleh Sergio Aguero saat menjamu Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Laga antara Manchester City kontra Arsenal rencananya akan dilangsungkan di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (18/6/2020) dinihari nanti.

Duel Manchester City versus Arsenal juga dapat anda saksikan melalui tayangan Mola TV mulai pukul 02.15 WIB melalui tayangan Mola TV mulai pukul 02.15 WIB.

Manchester City yang bertindak sebagai tim tuan rumah dipastikan akan menurukan kekuatan terbaiknya guna mendulang kemenangan.

Salah satu pemain pilar andalan yang diyakini akan mendapat jaminan starter adalah Sergio Aguero.

Arsenal melaju ke perempat final Piala FA dengan melesatkan 2 gol atas Portsmouth, pada Selasa (3/3/2020) dini hari WIB.
Arsenal melaju ke perempat final Piala FA dengan melesatkan 2 gol atas Portsmouth, pada Selasa (3/3/2020) dini hari WIB. (Twitter @Arsenal)

Aguero memang menjadi tokoh sentral dalam perjalanan Manchester City dalam meraih berbagai kesuksesan sejak bergabung dari Atletico Madrid.

Salah satu momen terbaiknya ketika ia pernah menjadi pahlawan kemenangan Manchester City kala menjadi juara Liga Inggris tahun 2012.

Selain itu, Aguero juga menampilkan performa terbaiknya ketika berhasil mencetak hattrick ke gawang Arsenal pada musim lalu.

Hattrick Aguero tersebut terasa semakin spesial mengingat torehan tiga gol tersebut menjadi awal kunci sukses Manchester City menyegel gelar juara musim 2018/2019.

Hal ini dikarenakan hattrick Aguero tersebut ternyata menjadi awal dari serangkaian 14 kemenangan beruntun timnya hingga akhir musim.

Jadwal Terbaru Liga Inggris Mulai Kamis 18 Juni 2020: Ada Laga Manchester City Vs Arsenal

Halaman
1234
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved