Breaking News:

Liga Inggris

TVRI Tak Lagi Siarkan Pertandingan Liga Inggris, Ini Alasannya

TVRI secara resmi mengumumkan bahwa pihkanya kini sudah tidak lagi menyiarkan pertandingan Premier League.

TribunWow.com
English Premier League atau Liga Inggris. 

TRIBUNPAPUA.COM - Televisi Republik Indonesia (TVRI) secara resmi mengumumkan bahwa pihkanya kini sudah tidak lagi menyiarkan pertandingan Premier League.

TVRI yang sebelumnya secara rutin menyiarkan pertandingan-pertandingan Premier League musim 2019-2020 menyatakan tidak akan lagi menayangkan kompetisi sepak bola kasta teratas Liga Inggris itu.

Direktur Utama TVRI Iman Brotoseno pada Selasa (16/6/2020) menyatakan bahwa TVRI untuk sementara tidak lagi menyiarkan laga-laga Premier League.

Liga Inggris
Liga Inggris (Twitter @SquawkaNews)

Iman menjelaskan, keputusan itu diambil karena masih adanya permasalahan terkait hak siar yang masih belum diselesaikan.

Oleh karena itu, Dewan Pengawas dan Direksi TVRI sepakat untuk tidak menayangkan pertandingan Liga Inggris.

Iman yang baru menjabat sebagai direktur utama TVRI mengatakan bahwa ia harus lebih hati-hati dalam menyelesaikan permasalahan hak siar Liga Inggris tersebut.

Man City Siapkan Kejutan saat Jamu Arsenal di Liga Inggris, Bakal Pamerkan Tulisan Khusus di Jersey

"Jadi memang kita saat ini memutuskan untuk tidak menayangkan dulu Liga Inggris karena terkait dengan beberapa hal yang masih ter-pending dengan pemilik hak siar," ujar Iman.

"Saya yang baru di sini harus agak hati-hati dan saya rasa saya harus melakukan konsolidasi dulu di dalam, melihat segala macam yang menjadi masalah dengan pemegang hak siar," imbuh dia.

"Untuk sementara kami sepakat untuk tidak menayangkan dulu agar semua permasalahannya menjadi lebih jelas dan clear," jelasnya.

Terlepas dari keputusan TVRI untuk menghentikan tayangan Liga Inggris karena adanya masalah terkait hak siar, ajang Premier League akan kembali dilanjutkan mulai Rabu (17/6/2020) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Halaman
12
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved