Breaking News:

Luka Robek Leher dan Perut, Pengendara Terjerat Benang Layangan Lalu Tabrak Alat Berat dan Meninggal

Peristiwa kecelakaan akibat tali layang-layang yang membentang di jalan kembali memakan korban jiwa, Kamis (18/6/2020) pukul 14.30 wita.

Kompas.com/Istimewa
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Sesetan, Denpasar 

TRIBUNPAPUA.COM - Peristiwa kecelakaan akibat tali layang-layang yang membentang di jalan kembali memakan korban jiwa, Kamis (18/6/2020) pukul 14.30 wita.

Kecelakaan itu diketahui terjadi di Jalan Raya Sesetan depan Warung Depot 818 Kilometer 5, Sesetan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali.

Akibatnya korban bernama I Wayan Losmen kelahiran Denpasar, 10 Desember 1959 yang tinggal di Jalan Tukad Penataran, Gang Kokoak III/2, Serangan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali mengalami kecelakaan.

Kanit Laka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih pun mengatakan kepada Tribun Bali terpisah, Kamis (18/6/2020) malam.

Korban usai terlibat kecelakaan akibat tali layang-layang juga menabrak kendaraan berat yakni mobil wheeloder.

"Ya kecelakaannya terjadi di Jalan Raya Sesetan, korban inisial IWY asal Denpasar. Kecelakaan akibat tali layang-layang yang membentang," ujarnya.

Sebelumnya, peristiwa itu terjadi saat I Wayan Losmen (61) berkendara dari arah utara menuju selatan atau menuju ke arah tempat tinggalnya.

Saksi Wayan Ratna (28) menerangkan kepada pihak kepolisian korban saat itu berkendara menggunakan sepeda motor Honda Scoopy DK 5852 QX.

Pengendara Motor di Bali Tewas setelah Leher Tersangkut Benang Layangan lalu Tabrak Alat Berat

I Wayan Losmen yang saat itu berkendara sendirian tidak melihat adanya tali yang membentang di lokasi kejadian, dimana posisi tali membentang dari barat ke timur.

Saat itu juga korban terjatuh ke kanan dari sepeda motornya lalu menabrak mobil wheeloder (alat berat) milik DLHK yang dikemudikan Putu Agus Widiartawan (24).

Halaman
1234
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved