Breaking News:

Viral Video Anggota Polisi dan Istri Lindungi Jambret dari Amukan Massa, Berlutut hingga Kena Pukul

Video anggota Polsek di Lampung dan istrinya menyelamatkan pelaku jambret dari amukan massa viral di media sosial.

FACEBOOK
Tangkapan layar video anggota Polsek Sidomulyo, Lampung Selatan dan istri selamatkan jambret dari amukan massa, Jumat (19/6/2020). 

TRIBUNPAPUA.COM - Video anggota Polsek di Lampung dan istrinya menyelamatkan pelaku jambret dari amukan massa viral di media sosial.

Akun Facebook Ewox Momo Liong mengunggah video tersebut hari Jumat (19/6/2020) pukul 16.12 WIB.

Hingga berita ini diturunkan, video tersebut telah dilihat lebih dari 18.000 kali dan menuai banyak komentar dengan berbagai respons.

Dalam unggahannya, akun Facebook Ewox Momo Liong menuliskan narasi sebagai berikut.

"Ini vidionya masruri rahman anggota polsek sidomulyo lampung selatan beserta istri menyelamatkan pelaku jambret yg lagi di massa."

Berdasarkan petunjuk dari kolom komentar di unggahan tersebut, diketahui lokasi kejadian berada di Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan.

Wanita yang Viral Digunduli Warga Gara-gara Mencuri, Diduga Terlibat Sindikat Perampok

Sempat Kejar Begal

Guna mencari tahu bagaimana cerita sesungguhnya dari kejadian tersebut, Kompas.com menghubungi langsung anggota Polsek Sidomulyo .

Saat dikonfirmasi, Masruri membenarkan bahwa yang ada di dalam video tersebut dan tampak menghalau massa adalah dirinya serta sang istri.

Kejadian itu, Masruri melanjutkan, terjadi pada Jumat (19/6/2020) sekitar pukul 12.15 WIB.

"Iya benar. Saat itu saya sama istri mau keluar dengan mobil, sesampainya di Desa Seloretno ada pengendara motor matic dengan berboncengan ngebut, lalu datang motor lagi yang juga ngebut dikendarai oleh orang yang tidak memakai baju sambil teriak maling-maling," kata Masruri dilansir TribunJakarta.com dari Kompas.com, Sabtu (20/6/2020).

Halaman
123
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved