Breaking News:

Pernah Menganiaya, Pelaku yang Bunuh 2 Anak Tirinya Diungkap Istri: Aku Dicekiknya, Mataku Berdarah

Mengaku karena sakit hati dengan perkataan kedua anak tirinya, R (30) tega menghabisi nyawa IF (10) dan RA (5) secara sadis.

TRI BUN MEDAN/Maurits
Pemakaman 2 bocah korban pembunuhan yang dilakukan ayah tirinya di Jalan Brigjend Katamso, Senin (22/6/2020) 

TRIBUNPAPUA.COM - Mengaku karena sakit hati dengan perkataan kedua anak tirinya, R (30) tega menghabisi nyawa IF (10) dan RA (5) secara sadis.

Aksi mengerikan itu ia lakukan di rumah kontrakannya seusai kedua korban merengek minta dibelikan es krim dan sempat ngambek ingin minta ayah baru ke ibu mereka, pada Jumat (19/6/2020), di kawasan sekolah Global Prima, Jalan Brigjen Katamso, Gang Abadi, Medan, Sumatera Utara.

Ternyata selain membunuh kedua anaknya, pelaku diceritakan pernah hampir membunuh ibu kedua korban.

Petugas kepolisian menghadirkan tersangka Rahmadsyah saat gelar pra rekontruksi kasus pembunuhan di Jalan Brigjen Katamso, Kota Medan, Senin (22/6/2020). Ramadsyah memperagakan 17 adegan pembunuhan kedua anak tirinya saat pra rekontruksi.
Petugas kepolisian menghadirkan tersangka Rahmadsyah saat gelar pra rekontruksi kasus pembunuhan di Jalan Brigjen Katamso, Kota Medan, Senin (22/6/2020). Ramadsyah memperagakan 17 adegan pembunuhan kedua anak tirinya saat pra rekontruksi. ((TRI BUN MEDAN/DANIL SIREGAR))

Dikutip dari Tribun-Medan.com, Senin (22/6/2020), pengakuan itu diungkapkan oleh istri pelaku berinisial F (30).

Ia mengatakan suaminya itu pernah dua kali mau membunuh dirinya.

"Aku pernah ingin dibunuhnya dua kali, yakni saat berada di Delitua dan di sekitar sini, dekat sini," ungkap Fathuljanah saat dimintai keterangan di rumah duka, Senin (22/6/2020).

Percobaan pembunuhan tersebut dilakukan oleh R dengan cara mencekik F.

Tak Sangka Suami Tega Membunuh 2 Buah Hatinya, Fathulzanah Pasrah: Aku Tak Punya Apa-apa Lagi

"Pas di belakang rumah ini (ada rumah dekat rumah orangtuanya), aku dicekiknya, dikiranya aku mati, datang lagi dia," sambungnya.

F kemudian menceritakan detil kondisinya setelah dicekik oleh pelaku.

"Pokoknya, muka saya sudah biru-biru, mata saya ini sudah berdarah. Ini enggak nampak lagi putihnya lagi ya kan, enggak bisa jalan, enggak bisa ke mana-mana," ujarnya.

Halaman
1234
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved