Breaking News:

Terus Jalankan Usaha, Jordi Onsu: Ada Banyak Orang yang Menggantungkan Nafkahnya pada Geprek Bensu

Kasus sengketa merek dagang yang melibatkan Geprek Bensu menjadi pelajaran penting baginya Jordi Onsu selaku CEO Onsu Pangan Perkasa,

(WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO)
Jordi Onsu dan Minola Sebayang 

TRIBUNPAPUA.COM - Kasus sengketa merek dagang yang melibatkan Geprek Bensu menjadi pelajaran penting baginya Jordi Onsu selaku CEO Onsu Pangan Perkasa, 

"Kami tetap berpikir positif menghadapi kasus ini dengan terus mengembangkan usaha karena ada banyak orang yang menggantungkan nafkahnya pada Geprek Bensu," ujar Jordi dalam keterangan tertulis, Selasa (23/6)/2020).

Menurut Jordi, sengketa merek dagang bukanlah yang pertama di Indonesia.

Ia berharap, pemerintah bisa lebih aktif menyosialisasikan kepada masyarakat bagaimana cara mendaftarkan merek dagang.

Jordi berujar, dari sisi edukasi masyarakat, mungkin dengan kasus ini orang berbondong-bondong mendaftarkan merek dagangnya dan menjadi nilai tambah bagi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Kasus hukum yang melibatkan nama Geprek Bensu, kata dia, bisa membuka kesadaran bagi masyarakat khususnya para pebisnis agar lebih berhati-hati dalam mencari partner kerja dan me-manage usaha.

Diterpa Masalah teerkait Sengketa Geprek Bensu, Jordi Onsu Ungkap Kondisi Ruben Onsu

“Kasus ini membuka pikiran masyarakat yang tadinya buta soal Undang Undang jadi lebih banyak belajar. Bagi yang mau membangun bisnis harus turun langsung ke lapangan,” katanya.

Jordi menjelaskan, pada awal menjalankan usaha Geprek Bensu ia berkolaborasi dengan dua rekan.

Dalam perjalanannya, kerja sama tersebut tidak berjalan mulus, sehingga ia memutuskan menjalankan usahanya sendiri dengan brand Geprek Bensu.

Terkait penggunaan nama Bensu yang merupakan kependekan dari nama Ruben Onsu dalam usaha ini, menurut Jordi, karena pertimbangan nama besar sang kakak.

Halaman
12
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved