Breaking News:

Raffi Ahmad Bocorkan Ruben Onsu Mau Beli Pesawat Pribadi, Gigi: Nanti Aku Pinjam, Bayar Bensin Aja

Presentar Raffi Ahmad terang-terangan mengungkapkan Ruben Onsu akan segera membeli pesawat pribadi.

(Capture YouTube MOP Channel)
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di vlog Ruben Onsu, Sabtu (27/6/2020), Gigi ungkapkan alasannya tetap izinkan Raffi membeli mobil mewah. 

Dengan kesuksesannya, Raffi dikenal juga sebagai pecinta otomotif mewah.

Mulai dari sepeda motor hingga mobil-mobil mahal pun ia koleksi.

Sebut saja Rolls Royce hingga Lamborghini Aventador yang harganya ditaksir mencapai puluhan milliar rupiah.

Itu belum termasuk koleksi motor gede yang dimilikinya.

Karena itu, Ruben penasaran dengan Nagita Slavina yang melihat suaminya suka menjajakan uangnya untuk barang-barang mewah.

"Gi, lu kalau ngelihat laki lu punya mobil mewah itu gimana sih?" tanya Ruben.

Raffi Ahmad harus rela meminjamkan mobil mewah seharga 15 milliar ke Denny Cagur selama sepekan, Rabu (13/5/2020).
Raffi Ahmad harus rela meminjamkan mobil mewah seharga 15 milliar ke Denny Cagur selama sepekan, Rabu (13/5/2020). (Capture Instagram @raffinagita1717)


Nagita mengaku sejujurnuya ia tidak begitu suka bila suaminya mempunyai gaya hidup demikian.

Sebagai istri dan ibu, Nagita menganggap hal demikian sebenarnya tidak terlalu penting.

Meski demikian, ada alasan tersendiri ia tak melarang Raffi menjajakan uangnya untuk membeli barang mewah.

Hal itu tak lain adalah Gigi merasa kasihan melihat Raffi Ahamd yang telah berkeja siang malam mencari nafkah.

Terlebih, Gigi mengungkapkan kalau Raffi tidak punya kesenangan lain yang macam-macam seperti belanja atau yang lainnya.

Karena itu, ia merasa tak bisa melarang kalau memang suaminya menghamburkan uangnya untuk kesenangannya membeli mobil mewah.

"Iya pasti bawel, karena ibu-ibu tuh 'Ngapain sih punya mobil banyak'. " tutur Gigi.

"Tapi balik lagi kadang-kadang lihat dia itu kasihan, dia itu kan enggak pernah punya kepenginan, belanja enggak suka, apa-apa enggak suka," imbuhnya.

"Dia udah kerja dari pagi sampai pagi, pengen punya sesuatu, ya masa kita mau larang-larang terus kalau emang pengin," tegas Nagita.

(TribunWow.com/Rilo)

Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved