Breaking News:

Bantah Tak Mau Dibully dan Hanya Ingin Dipuji, Baim Wong: Mau Percaya Apa Enggak, Terserah

Artis Baim Wong sempat menjadi trending topic di Twitter pada Minggu (28/6/2020).

Instagram/baimwong
Baim Wong 

"Kalau buat gue mah dia orang baik, gue udah pernah ketemu sama dia, gue udah vlog sama dia, dia orangnya baik banget, bisa gue ceritain panjang juga di sini."

"Dan gue di sini juga enggak ngomong politik enggak sama sekali, enggak ada dibayar gue sama dia, tapi karena menurut gue opini gue dia ini orang baik," tegasnya.

Sekali lagi, ia mengaku khawatir perdebatan dan perseteruan warganet menjadi dosa baginya.

"Dan kembali saya nonaktifin gara-gara itu, gue bener-bener enggak mau jadi wadah sarana saya untuk jadi sarana dosa."

"Kenapa saya ganti supaya netral tapi kembalilah +62 netizen, dengan posting baru saya komenan mulai ke arah sana," ujar pria beranak satu tersebut.

Baim membantah dirinya takut dibully netizen karena memposting foto Jokowi.

Demikian pula dia membantah hanya karena ingin dipuji.

"Oh lu ya dihapus itu, enggak mau di-bully maunya dipuji."

"Ih tapi saya kan enggak bisa juga jelasin juga maksud saya apa kembali saya itu enggak perlu orang tau, maksud saya apa, karena ini sudah perkeruh suasana, jadi saya jelasin lagi, mau percaya apa enggak sih terserah, gua sih kagak ada masalah," tegasnya.

Tagar ShameOnYouBaimWong Trending Twitter, Baim Wong Buat Video: Demi Allah Saya Gak Ada Dendam

Lihat videonya mulai menit ke-9:20:

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved