Ahmad Dhani Beli Rumah di Pondok Indah Berkat Album Bintang Lima Dewa 19: Laku Dua Juta Kaset

Ahmad Dhani blak-blakan mengenai rumahnya di kawasan Pondok Indah yang didapatkannya berkat album Dewa 19 yang berjudul “Bintang Lima”.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ahmad Dhani ditemui usai jumpa pers konser Dewa 19 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2020). 

TRIBUNPAPUA.COM - Musisi Ahmad Dhani blak-blakan mengenai rumahnya di kawasan Pondok Indah yang didapatkannya berkat album Dewa 19 yang berjudul “Bintang Lima”.

Kebetulan album yang dirilis pada 2000 itu laris di pasaran.

Sebelumnya, hal itu disampaikan oleh Ahmad Dhani setelah mendapat pertanyaan dari Rian D’Dmasiv.

“Di album (Dewa 19) Bintang Lima, Mas Dhani baru bisa beli rumah ini?” tanya Rian D’Masiv kepada Ahmad Dhani seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Video Legend, Senin (29/6/2020).

“Iya benar, kalau enggak salah aku juga lupa, album Bintang Lima kan tahun 2000. Dari album itu aku beli rumah yang di Pondok Indah,” jawab Ahmad Dhani.

Selebihnya Ahmad Dhani mengaku bersyukur dengan dua juta kaset yang terjual dalam album itu, dia dapat membelikan rumah.

Dia memastikan bahwa saat sekarang, sangatlah sulit untuk membeli sebuah rumah mewah di Pondok Indah.

“Jadi gini, dulu dengan tahun 2000, itu jualan kaset laku dua juta ya, kaset, saya sebagai produser dan pengarang, pemain band lagu juga baru bisa beli rumah di Pondok Indah sebesar 500 meter. Sekarang kamu harus laku berapa kaset supaya bisa beli rumah di Pondok Indah,” ucap Ahmad Dhani.

Sebagaimana diketahui, album Bintang 5 dirilis pada tahun 2000 lalu yang saat itu Dewa 19 memperkenalkan Once sebagai vokalis dan Tyo Nugros sebagai drummer.

Bintang 5 merupakan salah satu album paling sukses Dewa 19, yang di dalam album itu terdapat enam lagu yakni “Roman Picisan”, “Dua Sejoli”, “Risalah Hati”, “Cemburu”, “Separuh Nafas” dan “Lagu Cinta”.

(Kompas.com/Revi C. Rantung)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Berkat Album Bintang Lima Dewa 19, Ahmad Dhani Beli Rumah di Pondok Indah

Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved