Breaking News:

Viral Driver Ojol Dianiaya, Ratusan Rekannya Datangi Rumah Terduga Pelaku dan Lakukan Pengrusakan

Usai video penganiayaan driver ojol di Riau viral, pada Sabtu (4/7/2020) sekitar 18.50 WIB, ratusan pengemudi ojol mendatangi rumah terduga pelaku

Editor: Astini Mega Sari
Kompas.com/dok. istimewa
Ratusan pengemudi ojol mendatangi dan melakukan pengrusakan terhadap rumah terduga pelaku penganiayaan rekan mereka di Kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Riau, Sabtu (4/7/2020). 

TRIBUNPAPUA.COM - Aksi penganiayaan dilakukan seorang pria terhadap seorang pengemudi ojek online ( ojol) di Kota Pekanbaru, Riau.

Usai video penganiayaan itu viral, pada Sabtu (4/7/2020) sekitar 18.50 WIB, ratusan pengemudi ojol mendatangi rumah terduga pelaku di Jalan Legasari, Kecamatan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukitraya, Pekanbaru.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Budhia Dianda mengatakan, dalam kasus ini seorang pengemudi ojol bernama Mulyadi (43) yang diduga dianiaya seorang pria berinisial AK (25).

"Ratusan pengemudi ojol mendatangi rumah terduga pelaku, karena tidak terima rekan seprofesinya menjadi korban dugaan tindak kekerasan," ujar Budhia kepada Kompas.com melalui pesan singkat, Minggu (5/7/2020).

Massa melempari kaca jendela bagian depan rumah terduga pelaku, serta merusak kaca spion mobil yang terparkir di halam rumah.

Viral Video Driver Ojol Dianiaya Seorang Pria, Korban Tak Melawan setelah Dipukul hingga Terjungkal

"Beberapa menit kemudian, anggota Polsek Bukit Raya datang ke lokasi kejadian dan mengamankan terduga ke Polresta Pekanbaru," kata Budhia.

Aksi penganiayaan yang diduga dilakukan AK terhadap Mulyadi terjadi pada Jumat (3/7/2020) sekitar 11.00 WIB di Jalan Cempaka, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru.

Setelah terduga pelaku diamankan, ratusan pengemudi ojol kembali mendatangi Polresta Pekanbaru untuk meminta pelaku diproses secara hukum.

"Kedatangan para pengemudi ojol dapat kita atasi dan diberikan pencerahan oleh Bapak Kapolresta Pekanbaru (Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya). Setelah itu, mereka memahaminya dan membubarkan diri. Untuk terduga pelaku sudah diamankan dan masih dilakukan pemeriksaan," jelas Budhia.

Sebagaimana diberitakan, pengemudi ojek online (ojol) dihantam hingga terjungkal oleh seorang pria di Kota Pekanbaru, Riau, beredar di media sosial Facebook, Sabtu (4/7/2020).

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved