Breaking News:

Viral Nama Gadis dengan Arti 'Diikat Tali Rafia', Sang Ibu: Biar Diingat orang, Eh Malah Viral

Nama seorang pelajar warga Dusun Widoro, Kalurahan Kanigoro, Kapanewon Saptosari, Gunungkidul, Yogyakarta, menjadi viral di media sosial.

Editor: Roifah Dzatu Azmah
(Potongan Foto E KTP dari Instagram ceritagunungkidul)
Nama Unik Dita Leni Ravia dalam E KTP 

TRIBUNPAPUA.COM - Nama seorang pelajar warga Dusun Widoro, Kalurahan Kanigoro, Kapanewon Saptosari, Gunungkidul, Yogyakarta, menjadi viral di media sosial.

Nama Dita Leni Ravia atau dalam bahasa Indonesia berarti diikat menggunakan tali rafia (tali plastik) menjadi buah bibir kalangan warganet.

"Nama saya memang Dita Leni Ravia," kata Leni panggilan akrabnya saat dihubungi melalui pesan singkat Selasa (7/7/2020) malam.

 

Dia mengaku lahir 5 November 2002. Nama itu diperoleh dari ibunya, dan viral di media sosial kemarin yang dimulai akun twitter @jawafess dan diunggah ulang di akun instagram @lambe_turah.

Lalu diteruskan akun media sosial lokal instagram @ceritagunungkidul. Leni mengaku diberitahu temannya terkait postingan beberapa akun media sosial.

Siswi kelas XII SMKN 1 Saptosari jurusan Otomotif ini mengaku tidak malu terkait nama unik yang disandangnya itu.

Dicibir Netizen Gara-gara Ciptakan Lagu untuk Aurel dan Azriel, Dorce Sakit Hati: Dikirain Pansos

Bahkan kejadian unik dialami sejak bangku sekolah dasar, dan terakhir saat menjalani perawatan di RSUD Wonosari, dan perawatnya sempat heran.

"(Perawat) sampai setengah jam itu di dalam ruangan hanya tanya tentang nama saya. Terus dokternya juga bilang 'kok namanya aneh sih', pada ketawa gitu. Tapi saya kan sudah biasa kayak gitu, jadi tidak dimasuki hati," kata Leni.

Anak pasangan Suro dan Emy itu mengaku tidak mengetahui pasti alasan orangtuanya memberikan nama unik.

Adiknya yang usia 7 tahun pun namanya unik yakni Dava Peksi ELang Saputra.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved