Breaking News:

Jasadnya Mengenaskan Tanpa Busana, Seorang Guru Ditemukan Tewas di Ember dengan Tangan Terikat

Seorang guru perempuan di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya sendiri.

(KOMPAS.COM/AJI YULIANTO KASRIADI PUTRA)
EF (50), seorang guru perempuan yang ditemukan tewas di kediamannya di Jalur 5 Desa Marga Rahayu, Kecamata Sumber Marga Telang, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Kamis (9/7/2020). 

TRIBUNPAPUA.COM - Seorang guru perempuan di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya sendiri lantaran diduga menjadi korban pembunuhan, Kamis (9/7/2020).

Informasi yang dihimpun, korban yang diketahui berinisial EY (50) ditemukan dalam kondisi telanjang serta tangan terikat tali dan dimasukkan ke ember berukuran 60 cm di kediamannya di Jalur 5 Desa Marga Rahayu, Kecamata Sumber Marga Telang, Kabupaten Banyuasin.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Sianipar saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, petugas awalnya mendapatkan laporan dari warga.

Setelah itu, polsek setempat langsung turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Sungguh Tega, Guru Honorer SLB Cabuli Siswanya yang Penyandang Disabilitas hingga Hamil 7 Bulan

"Korban ditemukan tewas dalam ember dengan keadaan dibungkus kain tebal atau  karpet," kata Danny saat dikonfirmasi Kompas.com melalui pesan singkat.

Danny menjelaskan, saat ini jenazah EY sedang dievakuasi dan akan menjalani proses otopsi di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Palembang. 

Selain itu, kediaman korban pun telah dipasang police line untuk dilakukan penyelidikan.

"Ada bekas luka  di leher. Kemungkinan leher dijerat sampai korban tidak bisa bernapas. Untuk luka-luka lain tidak ada," ujarnya.

(Kompas.com/ Kontributor Palembang, Aji YK Putra)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Seorang Guru Ditemukan Tewas di Ember dengan Tangan Terikat dan Telanjang"

Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved