Breaking News:

Ari Lasso Tertawa, Judika Pernah Salah Lirik Bawakan 'Arti Cinta': Selama Jantungku Masih Mengalir

Penyanyi Judika tak bisa melupakan kenangan saat salah lirik ketika menyanyikan sebuah lagu di ajang kompetisi Indonesian Idol.

Editor: Roifah Dzatu Azmah
Instagram/ari_lasso/gemaramadhan
Judika, Anang Hermansyah, Ari Lasso 

TRIBUNPAPUA.COM - Penyanyi Judika tak bisa melupakan kenangan saat salah lirik ketika menyanyikan sebuah lagu di ajang kompetisi Indonesian Idol.

Judika menuturkan kenangan bersejarah salah lirik itu terjadi saat dia masuk ke babak 125 besar di ajang kompetisi pencarian bakat menyanyi tersebut.

“Ini bersejarah, tapi sejarahnya lucu. Jadi dulu dari provinsi, dari kota kita itu ada 50 besar digabung. Aku bawain dua lagu, di spektakuler aku bawain lagu 'Hampa', di 125 besar aku nyanyi satu lagu yang aku ingat banget karena aku salah-salah nyanyinya,” kata Judika dikutip Kompas.com dari kanal Judika Official, Senin (13/7/2020).

Kepada Ari Lasso, Judika mengatakan dirinya sangat gugup saat membawakan lagu Ari Lasso karena terlalu lama menunggu giliran.

Salah lirik itu terjadi ketika Judika menyanyikan lagu Ari Lasso yang berjudul "Arti Cinta".

Seperti diketahui lirik lagu Arti Cinta adalah "selama jantungku masih berdetak, selama itu pula engkau milikku. Selama darahku masih mengalir, cintaku pasti takkan pernah berakhir".

Namun, karena gugup, Judika sampai terbalik menyanyikan lagu "Arti Cinta" pada kata berdetak dan mengalir.

“Kebalik, darah yang berdetak, jantung yang mengalir. Selama jantung masih mengalir, aku sudah tahu pasti salah tapi aku terusin pura-pura enggak tahu,” ujar Judika sambil tertawa.

Mengenang momen bersejarah itu, Judika bahkan sampai memperagakan saat dia salah lirik ketika menyanyikan lagu "Arti Cinta" di babak 125 besar Indonesian Idol.

Ada Sepupunya yang Mengeluh Tak Diberi Pinjaman Uang, Baim Wong Tanya Ayahnya: Enggak Usah Diladenin

Selama jantungku masih mengalir, selama itu pula engkau cintaku, selama darahku masih berdetak, aku gitu. Jadi makanya aku masih ingat,” ujar Judika sambil bernyanyi.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved