Breaking News:

Sempat Makan Siang Bersama sebelum sang Ayah Meninggal Dunia, Ivan Gunawan: Tak Ada Firasat Apapun

Desainer sekaligus selebritas Ivan Gunawan tengah berduka atas meninggalnya sang ayah, Bambang Tjahyo Gunawan pada Minggu (12/7/2020).

Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah
Ivan Gunawan ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/8/2018). 

TRIBUNPAPUA.COM - Desainer sekaligus selebritas Ivan Gunawan tengah berduka atas meninggalnya sang ayah, Bambang Tjahyo Gunawan pada Minggu (12/7/2020).

Ivan mengatakan tak ada firasat yang dirasakan sebelum sang ayah mengembuskan napas terakhir.

Bahkan Ivan sempat makan bersama sang ayah dan keluarga.

“Kami satu keluarga sedang berduka dengan kepergian ayah saya, jadi kepergian beliau tidak ada firasat apapun, latar belakang sakit apapun. Kemarin saya sempat makan siang ramai-ramai, sempat datang ke butik, lunch di Kemang,” kata Ivan Gunawan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Ivan menjelaskan sang ayah sempat mengeluh sakit maag dan akhirnya di bawa ke rumah sakit sekaligus memeriksakan jantungnya.

Ayu Ting Ting Kecewa Lihat Kado darinya, Ivan Gunawan: Lah Ini Lumayan, Rp 15 Juta

“Tapi kemarin hari Sabtu papa ngeluh kalau maagnya kayak naik, karena papa kan punya jantung, maagnya naik, dibawa ke rumah sakit tapi ternyata jantungnya enggak apa-apa baik-baik saja,” jelas Ivan.

Lanjut Ivan, usai pulang dari rumah sakit, ayahnya masih mengeluh sakit. Dan akhirnya kembali di bawa kembali ke rumah sakit, akan tetapi sesampainya di rumah sakit, ayah Ivan Gunawan dinyatakan meninggal dunia.

“Nah tadi masih sakit lagi, mamah suruh ke dokter papa ‘entar dulu deh entar dulu’, terus sore ke dokter ama papa sampai di rumah sakit, lewat,” ucap Ivan lagi.

Saat Ivan tiba di rumah sakit, sang ayah telah tiada.

“Ke rumah sakitnya sekitar jam empatan mama tepon aku setengah limaan, kebetulan aku lagi ada di butik, jadi ya aku sampai rumah sakit papa udah enggak ada,” sambung Ivan.

Minta Ayu Ting Ting Pilih Dirinya atau Shareer Sheikh, Ivan Gunawan: Lo Masih Penasaran ke Dia Ya?

Halaman
12
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved