Breaking News:

Betrand Peto Marah hingga Dorong Karyawan sang Ayah, Ruben Tertawa: Dengerin Dulu dari Awal

Anak presenter Ruben Onsu, Betrand Peto tampak marah hingga mendorong karyawan ayahnya yang hendak mengeluarkan mobilnya untuk dijual.

(YouTube The Onsu Family)
Betrand Peto ngambek saat mobilnya diancam Ruben akan dijual. 

TRIBUNPAPUA.COM - Anak presenter Ruben Onsu, Betrand Peto tampak marah hingga mendorong karyawan ayahnya yang hendak mengeluarkan mobilnya untuk dijual.

Putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah ini bahkan nekat mendorong dan memarahi salah satu karyawan orangtuanya.

Melihat kemarahan putranya, Ruben pun memberikan pesan khusus untuk Betrand Peto.

Suami Sarwendah ini meminta Betrand untuk bisa membiasakan diri.

Betrand Peto Ngambek saat Ruben Onsu Hendak Jual Mobil Lama Mereka: Terserah Ayah Deh

Kemarahan Betrand Peto pada karyawan yang nekat ikuti perintah Ruben untuk menjual mobilnya.
Kemarahan Betrand Peto pada karyawan yang nekat ikuti perintah Ruben untuk menjual mobilnya. (YouTube The Onsu Family)

Ruben tak ingin putranya menjadi pribadi yang kolokan dan cepat emosi.

Ia ingin Betrand Peto menjadi lebih bijaksana untuk mendengarkan lebih dulu sebelum bertindak.

Kemarahan Betrand ini sebenarnya hanyalah dikarenakan kesalahpahaman dirinya terhadap niat Ruben dan Sarwendah soal mobil mereka.

Dilansir dari tayangan YouTube The Onsu Family, Ruben diketahui berniat untuk menukar tambah mobil istrinya.

Ruben dan Sarwendah tampak mengecek semua fasilitas yang ada di mobil baru yang rencananya akan dibelinya.

Namun siapa sangka di tengah asyiknya menilik fasilitas mobil mewah tersebut, Betrand mendadak datang dengan wajah serius.

Remaja 15 tahun ini terkejut saat tahu ayahnya akan menukar mobil Sarwendah.

Menurut Betrand mobil Sarwendah masih dalam kondisi yang bagus dan tidak perlu ditukarkan.

"Mobilnya siapa?" tanya Betrand Peto

"Mau tuker mobil," jawab Ruben Onsu.

"Kenapa dituker sih Ayah orang mobil bagus" balas Betrand sembari berwajah kesal.

Melihat Betrand menentang niat Ruben, Sarwendah pun merasa bingung.

Pasalnya menurut Sarwendah mobilnya sudah dalam kondisi turun mesin.

Mendengar alasan Sarwendah, Betrand tetap kekeh agar mobil sang ibu tidak ditukar dan diganti dengan yang baru.

Cerita Betrand Peto Dulu Jualan Bakpao di NTT, Harga Seribu hingga Dialasi Daun Pisang agar Hemat

Betrand Peto ngambek saat mobilnya diancam Ruben akan dijual.
Betrand Peto ngambek saat mobilnya diancam Ruben akan dijual. (YouTube The Onsu Family)

Kesal dengan sikap putranya, Sarwendah pun menawarkan agar mobil Betrand saja yang dijual.

Rupanya ide itu disetujui oleh Ruben.

Meski sebenarnya Ruben dan Sarwendah hanya bercanda.

"Yaudah mobil Onyo aja deh," kata Sarwendah.

Sontak Betrand pun tegas menolak ide sang ibu.

Bagi Betrand mobil itu sangat bersejarah baginya.

"Onyo enggak akan mau jual mobil Onyo, orang itu hadiah dari you, enggak akan dijual sama ai," ucap Betrand Peto.

"Gak akan dijual walau mobil lain bagus," tegasnya.

Tak hanya marah, Betrand pun mengancam akan tidur di dalam mobil untuk menggagalkan rencana ayah dan bundanya.

"Okay kalau gitu, jual mobilnya sekarang," ucap Ruben Onsu sambil tertawa.

"Enggak boleh, ai tidur aja di mobil kalau gitu," kata Betrand Peto.

Mengaku Terus Merasa Tak Puas ke Betrand Peto, Ruben Onsu: Kurang Saja Ngebahagiain Kalian

Betrand pun sempat merebut kunci mobil dan mengunci dirinya di dalam seorang diri.

Melihat tingkah sang anak, Ruben pun semakin bersemangat menggoda.

Ruben yang memiliki kunci cadangan pun meminta karyawannya yang bernama Om Mike untuk mengeluarkan mobil Betrand agar segera dijual.

"Oke ini harus diangkat ya, keluarin mobilnya," kata Ruben Onsu menahan tawa.

Betrand Peto memarahi salah satu karyawan ayahnya.
Betrand Peto memarahi salah satu karyawan ayahnya. (YouTube The Onsu Family)

Melihat Om Mike sudah mulai masuk mobilnya, Betrand langsung lari dan mendorong karyawan ayahnya tersebut.

Dengan wajah serius, Betrand meminta agar Om Mike tak menyentuh mobilnya.

Dengan sedikit berteriak, Betrand memarahi Om Mike yang justru mendengarkan perintah Ruben untuk menjual mobilnya.

"Om mike jangan enggak om mike, enggak boleh om," kata Betrand Peto.

"Disuruh ayah," ucap Om Mike.

"Enggak boleh gitu-gitu," imbuh Betrand Peto kesal.

Dengan raut wajah yang marah, Betrand pun meninggalkan semua orang yang masih berada di garasi.

Sembari masuk ke rumah pandangan tak enak pun masih dilayangkan Betrand pada om Mike.

Melihat putranya begitu marah, Ruben pun hanya tertawa.

"Niatnya itu beli mobil buat gantiin mobil yang udah lama bukan buat dia.

Dia udah curiga aja dan udah marah banget." ujar Ruben menjelaskan.

Pergoki Betrand Peto di Kamar, Ruben Onsu Baui Wangi Menyengat hingga Temukan Surat Cinta

Pesan Ruben Onsu untuk putranya yang sempat marah hingga mendorong karyawan.
Pesan Ruben Onsu untuk putranya yang sempat marah hingga mendorong karyawan. (YouTube The Onsu Family)

Ia lalu berpesan kepada Betrand Peto untuk tak mudah ngambek dan terlebih dahulu mendengarkan penjelasan orang lain.

"Onyo harus tau, betapa ayah sayang sama onyo, nggak mungkin membuat onyo sedih

Jadi onyo harus membiasakan diri dengerin dulu dari awal jangan tiba-tiba dateng kaya gitu." jelas Ruben Onsu sembari menahan tawa.

Sayang pesan itu tak sempat didengar Betrand yang sudah keburu masuk rumah dengan perasaan kesal.

(TribunStyle.com/Octavia Monalisa)

Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved