Breaking News:

Hanya Bercanda Ajak Raffi Ahmad Maju Pilkada, Putri Ma'ruf Amin: Saya Udah Kantongi Nama Calon Wakil

Namun Azizah menegaskan bahwa tawarannya kepada Raffi untuk ikut di Pilkada Tangsel 2020 hanyalah candaan belaka.

(Capture YouTube Rans Entertaiment)
Presenter Raffi Ahmad (kiri) didatangi putri wakil presiden Ma'ruf Amin, Siti Azizah Ma'ruf, untuk ditawari menjadi calon wakil wali kota Tangerang Selatan. 

TRIBUNPAPUA.COM - Siti Nur Azizah yang merupakan putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin diketahui telah berencana akan ikut di kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) 2020.

Ia juga pernah mengeluarkan pernyataan yang membuat heboh publik di saat dirinya menawarkan artis Raffi Ahmad menjadi wakilnya di Pilkada Tangsel 2020.

Namun Azizah menegaskan bahwa tawarannya kepada Raffi untuk ikut di Pilkada Tangsel 2020 hanyalah candaan belaka.

Dikutip dari Kompas.com, Selasa (14/7/2020), kala itu tawaran tersebut dilontarkan oleh Azizah di sebuah video yang diunggah di kanal YouTube milik Raffi.

"Kebetulan mas Raffi ingin mengembangkan konten YouTube bersama kami. Ya kami goda untuk jadi wakil wali kota Tangsel agar lebih memberi warna kegembiraan dalam berpolitik saja," ujarnya ketika dikonfirmasi, Selasa (14/7/2020).

Raffi Ahmad Mengira Ayu Ting Ting Jadi Bintang Tamu, Nagita: Kalau Salting Gak Usah Gitu-gitu Amat

Azizah menuturkan percakapannya dengan Raffi saat itu tidak terbatas hanya membahas masalah politik saja.

"Jadi ramaikan. Pesta demokrasi itu harus meriah dan gembira. Kebetulan posisi saya (bakal) calon Wali Kota, jadi ditawarin calon wakil ke Raffi," kata Azizah.

Saat ditawari oleh Azizah untuk mendampinginya, Raffi kala itu menunjukkan ada keinginannya untuk terjun ke dunia politik.

"Ya sebenarnya aku juga ada keinginan juga, hati kecil (berkata) ingin mengabdi terhadap negara, ingin bisa melakukan hal yang terbaik untuk bangsa dan negara," ucap Raffi.

Namun dirinya menyadari bahwa ia tidak memiliki pengalaman apapun di bidang politik.

Halaman
123
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved