Breaking News:

Sebelum Artis HH ke Medan dan Diciduk Polisi, Kriss Hatta Habiskan Waktu Bersama: Aku Gak Kepikiran

Kriss mengaku tak pernah menyangka bahwa wanita yang dikenalnya sebagai sosok yang baik tersebut bisa tersandung kasus prostitusi.

KOMPAS.com/Revi C Rantung
Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2019). 

Dari kabar yang santer beredar tersebut, Kriss mendapat foto penangkapan HH yang akhirnya dikenalinya sebagai sang pacar.

"Info pertama aku lihat dari media, itu udah pasti. Aku zoom itu picture-nya," ungkap Kriss.

Kriss mengaku sudah hapal akan bentuk badan dan ciri-ciri kekasihnya sehingga mengenali artis yang kini ditahan kepolisian tersebut.

Selain itu, dari foto tersebut Kriss juga mengenali warna kutek HH yang sempat dipamerkan kepadanya.

"Aku sama dia itu hampir ketemu tiap hari, aku mengenali bentuk badannya, kutek di kukunya itu, warna merah maroon," ujar Kriss.

"Dia pun share ke aku 'Bagus nggak yang? kutek aku yang baru', 'Bagus banget, cocok banget sama warna kulit kamu'."

"Akhirnya aku sama-samain nih dengan fakta yang aku rasain, ini anak nggak ada kabar, usia 23, mungil, inisialnya apalagi," lanjutnya.

Kriss pun menuturkan bahwa ia sempat kehilangan kontak dengan HH pada malam harinya.

Namun setelah kabar tersebut beredar, Kriss langsung mencoba menghubungi Hana.

Namun, ternyata telepon genggam milik kekasihnya itu dimatikan, padahal HH sangat jarang mematikan gawainya tersebut.

"Akhirnya di jam 8 pagi aku coba telepon handphone dia, mailbox. WA aku yang terakhir cuma di-read," tutur Kriss.

"Aku tahu dia itu walau nggak angkat telepon pasti handphone itu aktif. Dia sangat anti tuh mematikan handphone, ini tiba-tiba handphone-nya itu mati," imbuhnya.

Kriss merasa sangat cemas dan menyayangkan kekasihnya yang masih berusia muda tersebut harus tersandung masalah prostitusi tersebut.

6 Fakta Kasus Dugaan Prostitusi Artis FTV H, Hubungi Muncikari hingga Digerebek Polisi Tanpa Busana

Ia juga tak habis pikir kenapa pacarnya itu melakukan hal tersebut di tengah hubungan mereka yang sedang harmonis.

"Ya itulah yang membuat aku semakin cemas, cemas banget. Ya ampun ni anak, usia lagi produktif, tambah lagi aku sama dia hubungannya sedang baik banget. Kenapa musti dicemarkan sih dengan permasalahan ini," papar Kriss.

Lihat tayangan selengkapnya dari menit pertama:

(TribunWow.com)

Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved