Breaking News:

Kisah Perjuangan 2 Lansia 4 Hari Terjebak di Lift yang Gelap, Bisa Selamat dengan Minum Air Seni

Si ibu yang berusia 82 tahun dan putrinya yang berumur 64 tahun terkunci di lift vila, di mana keduanya tidak membawa ponsel.

(The Sun)
Seorang perempuan 64 bersama perawat di Rumah Sakit Xian Gaoxing, China. Bersama ibunya yang berumur 82 tahun, mereka selamat setelah empat hari terjebak di lift karena meminum air seni. 

TRIBUNPAPUA.COM - Sebuah kisah perjuangan hidup, seorang ibu dan anak yang sama-sama lansia terjebak selama empat hari.

Keduanya bisa selamat setelah saling meminum air seni.

Si ibu yang berusia 82 tahun dan putrinya yang berumur 64 tahun terkunci di lift vila, di mana keduanya tidak membawa ponsel.

Dilaporkan The Sun Senin (20/7/2020), keduanya berhasil selamat dan sudah diperbolehkan pulang setelah dirawat di Rumah Sakit Xian Gaoxing, China.

Keduanya berusaha bertahan hidup ketika lift mengalami masalah, di mana selama empat hari mereka tidak makan, minum, dan tak bisa berkomunikasi.

Untuk selamat, ibu dan anak lansia yang tak disebutkan identitasnya itu dilaporkan mengumpulkan air seni masing-masing dan kemudian meminumnya.

Dokter mereka, Yin Aiping, mengungkapkan keduanya hidup bersama di vila pribadi dan saat kejadian, menaiki lift yang jarang mereka gunakan.

Ada Wanita yang Mengaku Hamil 1 Jam Lalu Lahirkan Bayi, IBI Angkat Bicara: Logikanya Tak Mungkin

Yin menuturkan saat insiden terjadi, keduanya hendak mandi di lantai dua dan menaiki lift ketika tiba-tiba kehilangan daya.

"Segalanya menjadi gelap, tak ada lampu sama sekali. Karena mereka hendak mandi, mereka tak membawa ponselnya sehingga tak bisa menghubungi siapa pun," jelasnya.

Kelelahan dan kehausan

Halaman
12
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved