Vivo X50 Series Dilengkapi Teknologi Gimbal Stabilization, Pengambilan Foto dan Video Lebih Stabil

Vivo X50 Series resmi diluncurkan dengan teknologi Gimbal Stabilization, teknologi pertama di smartphone dari Vivo Indonesia.

Tribunnews.com/Istimewa
Vivo X50 

TRIBUNPAPUA.COM - Vivo X50 Series resmi diluncurkan dengan teknologi Gimbal Stabilization, teknologi pertama di smartphone dari Vivo Indonesia.

Product Manager Vivo Indonesia Hadie Mandala mengatakan, teknologi Gimbal Stabilization di Vivo X50 Series membuat pengambilan foto dan video lebih stabil, meminimalisir guncangan dalam semua kondisi.

"Teknologi built-in Gimbal Stabilization mengintegrasikan material sains, proses desain dengan presisi tinggi dan proses manufaktur kompleks dengan tujuan yang melampaui batasan produksi ponsel masa kini," kepada Tribunneews, Senin (20/7/2020).

Ia menambahkan, teknologi Gimbal Stabilization juga menjadi sejarah baru yang dikembangkan vivo dalam hal teknologi pada sebuah ponsel.

Resmi Diluncurkan di Indonesia, Simak Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo X50 dan Vivo X50 Pro

"Inovasi teknologi Gimbal Stabilization akan menjadi tolak ukur kamera ponsel, dengan kualitas berkelas yang memanjakan para pecinta fotografi dan videografi," ujar Hadie.

Dalam sebuah penelitian yang dikembangkan Vivo, lanjut Hadie, sekitar 70 persen dari hasil foto yang kurang baik disebabkan oleh guncangan saat melakukan pemotretan.

Hasil penelitian ini memotivasi Vivo untuk menghadirkan smartphone dengan teknologi sistem kamera gimbal.

"Tetapi kendalanya adalah bagaimana teknologi gimbal yang pada umumnya sebagai perangkat keras, dapat masuk ke dalam smartphone yang bodinya ramping," kata Hadie.

Teknologi Gimbal Stabilization pada Vivo X50 series
Teknologi Gimbal Stabilization pada Vivo X50 series menjadi sejarah baru yang dikembangkan vivo dalam hal teknologi pada sebuah ponsel.

Setelah melalui proses riset dan pengembangan yang panjang, Vivo akhirnya memperkenalkan teknologi kamera gimbal ini dalam wujud konsep di ajang APEX 2020.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved