Breaking News:

Liga 1

Persipura Jayapura dan 3 Klub Lain Belum Tentukan Homebase untuk Lanjutan Liga 1 2020

Sebanyak 14 dari 18 klub peserta Liga 1 2020 telah menentukan stadion yang akan mereka gunakan sebagai home base lanjutan kompetisi.

Instagram/persipurapapua1963
Persipura Jayapura menggelar pemusatan latihan di Kota Batu, Malang, Jatim. 

TRIBUNPAPUA.COM - PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah sepakat Liga 1 2020 akan kembali bergulir mullai 1 Oktober mendatang hingga 28 Februari 2021.

Dalam lanjutan Liga 1 2020 yang berpusat di Pulau Jawa ini, klub-klub peserta diperbolehkan menentukan markasnya sendiri, bahkan untuk tim yang berada di Jawa.

Dengan aturan tersebut enam tim yang berada di luar Jawa akan bermarkas di Yogyakarta dan sekitarnya.

Sebanyak 14 dari 18 klub peserta Liga 1 2020 telah menentukan stadion yang akan mereka gunakan sebagai home base lanjutan kompetisi.

Dari enam tim luar Jawa, baru empat tim yang sudah menentukan akan memilih bermarkas di mana, yakni Persiraja Banda Aceh, Borneo FC telah memilih Stadion Maguwoharjo.

Sedangkan untuk dua klub dari lua Jawa lainnya yakni, Bali United dan PSM Makassar memilih Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta bersama dengan Persija Jakarta yang milih pindah markas.

Selain Latihan Fisik, Skuat Persipura Diminta Latihan Analisa Pertandingan Selama Jeda Kompetisi

Tak sedikit pula klub yang tetap memilih bertahan menggunakan stadion lama sebagai home base mereka untuk lanjutan Liga 1, seperti Arema Malang yang tetap memakai Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Sebanyak 14 tim sudah memilih, dan empat klub sampai sekarang belum menentukkan akan bermarkas di mana.

Klub-klub yang belum menentukan stadion untuk lanjutan Liga 1, yakni Persipura Jayapura, Barito Putera, Persebaya Surabaya, dan Persita Tangerang.

Setelah dikonfirmasi oleh BolaSport.com, klub-klub yang belum menentukan stadion untuk lanjutan Liga 1 sampai saat ini belum merespon.

Halaman
123
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved