Breaking News:

Viral Video Aksi Guru TK Tega Pukuli Muridnya yang Susah Tidur Siang, Ini Reaksi Pemilik TK

Polisi tengah menyelidiki dugaan kasus pemnganiayaan yang dilakukan dua guru TK di China terhadap anak didiknya

(WEIBO/5293249361 via DAILY MAIL)
Tangkapan layar dari rekaman CCTV yang memperlihatkan guru TK di China memukuli anak didiknya karena susah tidur siang. Peristiwa ini diberitakan Daily Mail pada Selasa (21/7/2020). 

TRIBUNPAPUA.COM - Polisi tengah menyelidiki dugaan kasus pemnganiayaan yang dilakukan dua guru TK di China terhadap anak didiknya yang susah tidur siang.

Dalam video yang beredar di platform media sosial China Weibo, terlihat kedua guru itu memperlakukan anak-anak dengan kasar, bahkan menampar mereka beberapa kali.

Peristiwa mengejutkan ini terjadi di wilayah timur Provinsi Zhejiang, sebagaimana diwartakan Daily Mail pada Selasa (21/7/2020).

Orangtua kemudian menyadari bahwa anaknya telah diperlakukan kasar setelah menemukan luka panjang di wajah putranya yang berusia 3 tahun sepulang sekolah.

Zhejiang Television melaporkan, seorang ayah juga menemukan bekas luka berdarah di dahi anaknya saat menjemputnya dari TK Huibo di Ningbo pada 7 Juli.

Bantah Video Viral yang Rekam Aksinya, Pelaku yang Bunuh Calon Pengantin: Demi Allah, Itu Editan

Orangtua yang disebut dengan nama keluarganya yakni Sun lalu meminta rekaman CCTV diperiksa untuk penyelidikan.

Dia berkata kepada wartawan, "Anakku sedang berbaring di sana berusaha tidur. Salah satu guru sedang memarahi anak lain."

"Anakku lalu duduk untuk melihat-lihat, karena Anda tahu, anak-anak selalu penasaran tentang segalanya," lanjutnya.

"Guru lain kemudian mengambil bantal dan melemparkannya ke wajah anakku. Dia (anakku) langsung menutupi wajahnya dan tidak berani bergerak lagi," ucap Sun dikutip dari Daily Mail.

Klip video lain yang diyakini diunggah oleh istri Sun diduga menunjukkan salah satu guru berulang kali memukul kepala dan tubuh anak laki-laki lainnya karena tidak bisa tidur siang.

Halaman
12
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved