Breaking News:

Hubungannya dengan Richard Kyle Renggang, Jedar soal El Barack: Aku Takut Dia Kapok

Jessica Iskandar membantah tudingan yang menyebutnya tak cakap memilih pria yang baik untuk dijadikan suami.

Editor: Roifah Dzatu Azmah
Instagram @inijedar
Richard Kyle, Jessica Iskandar, dan El Barack Alexander. 

TRIBUNPAPUA.COM - Selebriti Jessica Iskandar dikabarkan gagal menikah dengan Richard Kyle.

Meski hubungannya diisukan gagal, Jessica mengaku tak pernah salah memilih pasangan.

Bahkan, ia membantah tudingan yang menyebutnya tak cakap memilih pria yang baik untuk dijadikan suami.

Hal itu disampaikan Jessica dalam tayangan YouTube Maia Estianty, Jumat (24/7/2020).

Aktris Jessica Iskandar bersama musisi Maia Estianti dalam tayangan Youtube Maia Estianty, Jumat (24/7/2020).
Aktris Jessica Iskandar bersama musisi Maia Estianti dalam tayangan Youtube Maia Estianty, Jumat (24/7/2020). (Youtube/Maia Estianty)

Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Retak, Maia Puji Sikap El: Dewasa Sekali, Sedih Aku

Setelah hubungannya dengan Richard Kyle diindikasi putus, Jessica kini justru mengkhawatirkan anak sematawayangnya El Barack.

Jessica takut kandasnya kisah cintanya dengan Richard Kyle bakal memengaruhi pribadi El Barack.

"Aku cuma takut dia merasa ditinggalkan sama kasih sayang banyak orang," ucap Jessica.

"Cuma takut kalau dia kecewa dan jadi anak yang kapokan, bisa jadi kan itu terjadi."

Tak hanya itu, ia juga mengkhawatirkan El Barack menjadi anak yang tak bisa menjadi orang yang tulus.

Pasalnya, El Barack dan Richard Kyle diketahui sudah sangat akrab.

Bahkan, El Barck memanggil Richard Kyle dengan sebutan 'Daddy'.

"Terus dia kapok untuk percaya sama orang, dia jadi kapok untuk jadi orang yang tulus, jadi orang ikhlas, jadi orang enggak bersyukur," kata Jessica.

Lebih lanjut, Jessica membantah tudingan yang menyebutnya buruk dalam mencari pasangan.

 

Meski sejumlah rekan artis mengatakan demikian, Jessica mengaku selama ini mencari pasangan dengan hati.

"Enggak sih, itu di dunia entertaiment cuma itu juga mulai terkikis soalnya enggak ada yang mancing-mancing," ujar Jessica.

Menolak Disebut Bodoh dalam Memilih Pasangan, Jessica Iskandar: Aku Tuh Orang yang Tulus dan Real

"Kalau dulu mungkin ada almarhum Olga yang mancing-mancing 'Bloon banget sih lo', sekarang udah enggak ada lagi."

"Tapi kalau bloon cari pasangan sih enggak, aku tu orang yang tulus, orang yang real gitu," sambungnya.

Karena itu, selama mencari pasangan Jessica pun mengandalkan perasaannya.

Termasuk dengan Richard Kyle, Jessica menyebut tak akan berpacaran jika tak merasa cinta.

"Jadi kalau memutuskan sesuatu apalagi hal-hal yang penting pastinya pakai hati," tuturnya.

"Aku tu orangnya perasa, kalau rasa-rasanya cinta ya cinta, kalau enggak ya enggak."

Setelah kini hubungannya dengan Richard Kyke diisukan kandas, Jessica mengaku ingin mencari sosok pria yang tulus menyayangi El Barack.

"Laki-laki yang bisa sayang sama El Barack, itu priorotas utamanya."

"Pastinya sebagai seorang laki-laki untuk sayang sama anak orang," tandas Jessica.

Lihat videonya berikut ini mulai menit ke-15.30:

Penyakit yang Dialami Jessica Iskandar 

Di sisi lain, sebelumnya Jessica Iskandar mengungkap dirinya kini dinyatakan oleh dokter memiliki penyakit.

Hal itu diungkapkan Jessica Iskandar melalui channel YouTube psikolog terkenal Poppy Amalia pada Jumat (24/7/2020).

Jessica Iskandar menyebut dirinya mengalami penyakit takikardia dan hipertiroid.

Takikarda adalah penyakit di mana pengidapnya merasakan detak jantung di atas normal.

Ia mengaku merasakan penyakit itu sejak Maret setelah pernikahannya dengan Richard Kyle dibatalkan.

Sedangkan, kini Jessica dan Richard Kyle diisukan sudah putus. 

"Jadi namanya takikardia dengan juga hipertiroid jadi itu tuh."

"Jadi jantungku berdebar sudah sejak bulan Maret semenjak weding pernikahan mulai dibatalin mulai deg-degan," kata Jessica.

Meski sudah merasakannya sejak Maret, namun Jessica baru memeriksakannya pada dokter sekitar seminggu lalu.

Sebut Richard Kyle Tak Semangat Urus Pernikahan, Jessica Iskandar: Yang Heboh Aku Doang

Ia sempat tak memperdulikan keanehan debaran jantungnya itu selama sekitar tiga bulan.

"Perkiraannya, aku baru ke dokter minggu lalu jadi kemungkinannya sudah merasakan Maret, tiga bulan sebelum."

"Jadi jantung aku selalu berdebar, tapi kan aku berpikir berdebar nih kenapa, gara-gara apa," ujar Jessica.

Ibu dari El Barack ini baru mulai memperiksakan kondisinya saat bekerja sama dengan pihak kesehatan tertentu.

Selain titakardia dokter juga menyebut dirinya menderita hipertiroid.

"Sampai suatu hari aku kerja sama dengan pihak kesehatan, di situ aku dicek, dicek ke dokter jantung ke ekg, dari situ dokter menyarankan untuk cek tiroid juga."

"Lalu ambil darah tiroid juga pas hasilnya keluar aku kan enggak ngerti juga, terus akhirnya pergi ke dokter, konsultasi akhirnya dinyatakan punya sedang ada hipertiroid."

"Ke gangguan jantung juga, irama jantung namanya takikardia," jelas dia.

Ibu satu anak ini menjelaskan bahwa dua penyakitnya itu saling berhubungan.

Hypertiroid atau penyakit akibat kadar hormon tiroid dalam tubuhnya yang terlalu tinggi menyebabkan jantung bekerja lebik ekstra dan berdebar lebih kencang. 

(TribunWow.com)

Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved