Breaking News:

Liga 1

Persipura Belum Ambil Sikap soal Liga 1, Jacksen F Tiago: Kami Menunggu Protokol Kesehatan dari PSSI

Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, menuturkan pihaknya menunggu protokol kesehatan dari PSSI untuk bisa menentukan sikap terkait lanjutan Liga 1

instagram/persipurapapua1963
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago 

TRIBUNPAPUA.COM - Persipura Jayapura menjadi salah satu klub yang masih tetap kukuh tidak setuju apabila Liga 1 2020 dilanjutkan pada 1 Oktober mendatang.

Menurut manajemen Persipura Jayapura, dengan adanya pandemi virus corona (COVID-19), masih sangat berbahaya untuk menggelar kegiatan lanjutan Liga 1.

Apalagi, angka korban Covid-19 di Indonesia masih sangat tinggi sehingga tim berjulukan Mutiara Hitam tersebut belum mengambil langkah apa pun.

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, menuturkan pihaknya menunggu protokol kesehatan dari PSSI untuk bisa menentukan sikap terkait lanjutan Liga 1.

Persipura Jayapura dan 3 Klub Lain Belum Tentukan Homebase untuk Lanjutan Liga 1 2020

Setelah kepastian itu didapatkan, baru pihak manajemen hingga pelatih bakal segera menyiapkan pemain untuk kembali menggelar latihan.

“Kami menunggu protokol kesehatan supaya semua berjalan sesuai arahan PSSI. Kami takut melanggar peraturan yang ada saat ini,” kata Jacksen F. Tiago kepada BolaSport.com, Minggu (26/7/2020).

Sampai saat ini Papua masih memperketat segala kegiatan dan aktivitas di luar lapangan meski beberapa daerah sudah menerapkan aturan baru bagi masyarakat beraktivitas.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Persipura Jayapura Belum Ambil Sikap Soal Liga 1 hingga Terima Ini dari PSSI

Editor: Astini Mega Sari
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved