Lagi Memancing, Anak-anak Ini Temukan Potongan Kaki Manusia Mengapung di Sungai Pawan

Sebuah potongan kaki manusia ditemukan mengapung di Sungai Pawan. Kejadian tersebut dibenarkan langsung oleh Kapolres Ketapang.

Tribun Pontianak/Istimewa
Pihak Kepolisian saat mengevakuasi potongan kaki di sungai Pawan yang sempat menghebohkan warga Kelurahan Kauman 

TRIBUNPAPUA.COM - Sebuah potongan kaki manusia ditemukan mengapung di Sungai Pawan.

Temuan itu tepatnya di sekitar Jalan Otto Iskandar Dinata RT 05/RW 02 Kelurahan Kauman, Kecamatan Benua Kayong, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, Minggu (26/7/2020).

Kejadian tersebut dibenarkan langsung oleh Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono saat dikonfirmasi, Senin (27/7/2020).

"Pada pukul 11.30 Wib saat anak-anak sedang memancing di sungai pawan jalan Otto Iskandar melihat potongan kaki kanan yang sedang terapung di air," jelas AKBP Wuryantono, Senin.

Melihat kejadian itu anak-anak tadi lalu memberitahukan kepada warga kemudian warga melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Kabur setelah Bunuh Anak dan Istrinya, Pria Ini Ditemukan Terkapar di Jalan akibat Minum Racun

Residivis Ajak Keluarga Bobol ATM, Belajar Trik dari Tahanan Lain saat Masih Dipenjara

"Lalu potongan kaki manusia itu kita evakuasi dan dibawa ke RSUD Agoesdjam. Berdasarkan keterangan dari warga sekitar bahwa untuk di Kelurahan Kauman Kecamatan Benua Kayong tidak adanya berita atau laporan orang hilang," jelas Wuryantono.

Setelah dibawa ke RSUD Agoesdjam dan dilakukan visum AKBP Wuryantono mengatakan sesuai keterangan dokter bahwa potongan kaki tersebut merupakan kaki perempuan berusia 15-20 tahun.

Untuk itu pihaknya segera menyebarkan informasi tersebut ke masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera melaporkan ke kepolisian sehingga segera bisa diketahui identitas korban. Selanjutnya dilakukan penyelidikan terkait penyebab kematian," pungkas Wuryantono.

(TribunPontianak.com/Nur Imam Satria)

 Artikel ini telah tayang di tribunpontianak.co.id dengan judul Warga Kauman Dihebohkan dengan Penemuan Potongan Kaki Manusia, Polisi Cari Identitas Korban

Editor: Astini Mega Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved