Pulang dari Pengambilan BLT, Truk yang Angkut Rombongan Warga Masuk Jurang Terbalik hingga 3 Kali

Lakalantas tunggal di Lampung Utara terjadi, mobil truk colt disel yang sempat terbalik 3 kali sebelum masuk jurang.

dok. Warga via Tribun Lampung
Truk colt disel yang mengalami lakalantas tunggal di Lampung Utara belum dievakuasi dari dalam jurang, Selasa (28/7/2020). 

TRIBUNPAPUA.COM - Lakalantas tunggal di Lampung Utara terjadi, mobil truk colt disel yang sempat terbalik 3 kali sebelum masuk jurang.

Satu unit truk colt disel yang ditumpangi sekitar 20 warga Rejomulio, Kecamatan Abung Timur, Lampung Utara (Lampura) mengalami lakalantas tunggal di jembatan irigasi perbatasan desa Sumber Agung dan Surakarta, Selasa (28/7/2020) sekira pukul 15.00 WIB.

Salah seorang korban selamat, Nurhasanah (52), menceritakan, jika ia bersama dengan 21 rekannya pulang dari kantor kecamatan.

“Saya naik mobil truk ke (kantor) kecamatan buat ambil BLT (bantuan langsung tunai),” kata perempuan berhijab kuning ini, ketika ditemui di RSUD Ryacudu Kotabumi, Selasa, 28 Juli 2020.

Nurhasanah menuturkan, saat truk colt disel yang ditumpanginya melintas di jalan desa perbatasan Desa Sumber Agung dengan Desa Surakarta, berpapasan dengan mobil bermuatan singkong.

Kemudian, lanjut Nurhasanah, truk colt disel yang ditumpanginya mundur, disebabkan karena jalan yang sempit.

Truk, kata Nurhasanah, kemudian berhenti di pinggir bahu jalan.

Namun tiba-tiba, lanjut Nurhasanah, truk colt disel yang berisikan sekitar 22 orang tersebut terperosok dan jatuh ke dalam jurang yang ada di sisi bahu jalan.

Saat terjatuh itu, sebut Nurhasanah, truk terbalik sampai 3 kali hingga menyebabkan semua penumpang terpental dari bak truk.

“Mobilnya kebalik-balik sampai tiga kali,” ucap Nurhasanah.

Halaman
1234
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved