Berhasil Pertahankan Rumah Tangga saat Nagita Minta Cerai, Raffi Ahmad: Mungkin Sudah Keajaiban

Di balik keharmonisannya, pembawa acara Raffi Ahmad mengungkapkan istrinya, Nagita Slavina pernah berniat untuk menyudahi rumah tangganya.

instagram.com/raffinagita1717
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

TRIBUNPAPUA.COM - Di balik keharmonisannya, pembawa acara Raffi Ahmad mengungkapkan istrinya, Nagita Slavina pernah berniat untuk menyudahi rumah tangganya.

Bukan Nagita saja, Raffi pun juga sempat ingin menceraikan pasangan hidupnya yang resmi dipersunting pada 2014 tersebut.

"Pernah dong (minta cerai), dari dia, dari gue. Tapi kalau masalah kecil enggak, kalau masalah besar iya. Dia (Nagita) pernah (minta cerai), cuma dia enggak berani ke pengadilan," ungkap Raffi, dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Kamis (30/7/2020).

Bukan tanpa sebab, Raffi mengatakan keinginan cerai Nagita dan diirinya berasal dari sebuah permasalahan yang tak bisa diungkapkan kepada publik.

Ketahuan Chatting dengan Wanita hingga Buat Nagita Slavina Sebal, Raffi Ahmad: Itu Cuma Temen Biasa

Namun, Raffi menegaskan ketika sedang bertengkar, ia akan mengungkapkan kejelekan-kejelekan yang dimilikinya kepada Nagita.

"Enggak ada yang ditutup-tutupin, biar dia tahu aja semuanya yang gue lakuin 'nih, sudah kan lu sudah tahu semua? Sekarang tinggal lu pilih, masih mau sama gue atau enggak?' sudah gitu," ungkap Raffi.

Sampai-sampai, Raffi sudah berserah diri kepada Tuhan ketika pertengkaran dengan Nagita sedang memanaskan.

Kendati demikian, Raffi sangat bersyukur masih bisa mempertahankan bahtera rumah tangganya dengan Nagita.

"Hebatnya kan saat setelah itu, mungkin sudah keajaiban, saat kita sudah saling ini (bertengkar), gue enggak tahu malah semakin (erat)," ucap Raffi.

Dipuji Rendah Hati dan Bisa Merangkul Semua Artis, Raffi Ahmad: Saat Gue Susah, Banyak yang Nolongin

Raffi Ahmad resmi mempersunting Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014.

Halaman
12
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved