Breaking News:

Maia Estianty Kagum dengan Reaksi Feby Febiola saat Pertama Kali Divonis Kanker Ganas: Lo Keren

Artis peran Feby Febiola mengungkapkan reaksinya kala dirinya divonis mengidap kanker ovarium stadium 1C.

Instagram @febyfebiola_
Feby Febiola menceritakan kondisi terbarunya. 

Momen yang dianggap paling seram itu adalah saat dokter meminta Feby untuk menunggu hasil apakah sel kanker tersebut sudah menyebar atau belum.

"Yang paling serem pas dokter ngomong gini ' Mbak Febi kita udah berhasil ngangkat tumornya tapi untuk tahu sampai mana penyebarannya itu kita harus tunggu seminggu lagi'," kata Feby menirukan perkataan dokter saat itu.

Feby mengaku, saat itu mukanya langsung berubah menjadi pucat, tapi ia kembali bersikap santai setelah melihat dokter yang menanganinya bersikap tenang.

"Itu muka gue langsung pucet kan, tapi dokter gue entah kenapa gue dapat dokter tuh tenang, gue lihat muka dia tuh kayak biasa aja."

"Yadi karena dia mukanya tenang gue mikir 'yaudah tenang aja', jadi seminggu itu gue ya setiap hari berdoa biar tenang," jelasnya.

Penantian selama sepekan yang diisi dengan doa itu akhirnya membuahkan kabar baik.

Dokter menyatakan bahwa sel-sel kanker tersebut belum menyebar, tapi Feby harus menjalani kemoterapi sebanyak 6 kali.

"Ternyata setelah seminggu ketemu dokter lagi, dokter bilang 'aman, belum nyebar tapi emang harus kemoterapi 6 kali'," terang Feby.

Simak video lengkapnya:

(Tribunnews.com/Nanda Lusiana)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Reaksi Feby Febiola saat Pertama Kali Divonis Kanker Ganas Bikin Maia Estianty Kagum

Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved