Breaking News:

Liga 1

Belum Berubah Sikap soal Kelanjutan Liga 1 2020, Ini Alasan Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya masih menjadi salah satu klub yang kurang setuju Liga 1 2020 dilanjutkan kembali pada 1 Oktober mendatang.

Editor: Astini Mega Sari
Instagram/officialpersebaya
Skuad Persebaya Surabaya 

TRIBUNPAPUA.COM - Persebaya Surabaya masih menjadi salah satu klub yang kurang setuju Liga 1 2020 dilanjutkan kembali pada 1 Oktober mendatang.

Selain Persebaya Surabaya, ada dua klub Liga 1 2020 lainnya yang memiliki sikap sama yakni Persita Tangerang dan Barito Putera.

Persebaya Surabaya, Persita Tangerang, dan Barito Putera, masih belum menentukan venue mana yang akan dipakai sebagai kandang mereka di Liga 1 2020.

Untuk Persebaya Surabaya sendiri, tim berjulukan Bajul Ijo itu masih menunggu detail protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Persipura Pilih Homebase di Malang pada Lanjutan Liga 1: Kalau Arema di Kanjuruhan, Kami di Gajayana

Kagumi Striker Persipura Boaz Solossa, Makan Konate: Pemain yang Sangat Bagus, Saya Respect

Seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi klub, Persebaya Surabaya meminta PT Liga Indonesia Baru (LIB) bisa menjelaskan secara detail bagaimana protokol kesehatan yang akan dilakukannya sebelum dan selama Liga 1 2020 bergulir.

Pada Manajer Meeting Liga 1 2020, Jumat (7/8/2020), PT LIB dinilai belum memberikan jawaban utuh atas regulasi yang akan menjamin keselamatan seluruh klub dan juga pecinta sepak bola Tanah Air.

"Posisi Persebaya Surabaya sampai saat ini belum berubah," kata manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, Minggu (9/8/2020).

"Kami masih menunggu penjelasan lebih detail terkait penerapan protokol kesehatan sebelum dan selama kompetisi berjalan," ucap Candra Wahyudi menambahkan.

(BolaSport.com/Mochamad Hary Prasetya)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Liga 1, Sikap Persebaya Surabaya Masih Belum Berubah, Ini Alasannya

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved