Breaking News:

Beberkan Isi Percakapan dengan Jokowi di Istana, Fadli Zon: Diajak Bicara Secara Dadakan

Politikus Gerindra, Fadli Zon membongkar percakapannya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

(KOMPAS.com/Haryantipuspasari)
Fadli Zon di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (7/8/2019) 

TRIBUNPAPUA.COM - Politikus Gerindra, Fadli Zon membongkar percakapannya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal itu diungkapkan di acara Dua Sisi tvOne pada Kamis (13/8/2020).

Fadli Zon menyebutkan percakapannya dengan Jokowi berlangsung setelah dirinya diberi Bintang Tanda Jasa Mahaputra Nararya di Istana Merdeka pada Kamis.

Mulanya, Fadli Zon angkat bicara soal banyaknya orang yang tak menerima dirinya dan Mantan Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah mendapat penghargaan dari Jokowi.

Reaksi Fahri Hamzah Dapat Bintang Tanda Jasa dari Jokowi: Ini Bukan Berarti Saya Berhenti Mengkritik

Fadli Zon menanggapi dengan santai soal kritikan pada dirinya setelah mendapatkan penghargaan Bintang Mahaputra Nararya oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di acara Dua Sisi tvOne pada Kamis (14/8/2020),
Fadli Zon menanggapi dengan santai soal kritikan pada dirinya setelah mendapatkan penghargaan Bintang Mahaputra Nararya oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di acara Dua Sisi tvOne pada Kamis (14/8/2020), (Capture YouTube Talk Show TV One)

"Ya bolehlah namanya pendapat kan tapi kan yang memberikan ini kepala negara, jadi kalau nanti kalau saya kembalikan kurang sopan ya," ujar Fadli.

Meski demikian, Fadli mengatakan bahwa penghargaan itu diberikan atas kinerjanya selama ini menjadi wakil rakyat di DPR.

"Dan lagipula bagi saya ini penghargaan bagi rakyat karena terkait dengan tugas sebagai Pimpinan Lembaga Tinggi Negara, Lembaga Perwakilan Rakyat dan itu kan artinya pengakuan juga terhadap demokrasi," kata dia.

Pada kesempatan itu, Fadli Zon juga membongkar percakapan dengan Jokowi setelah acara penyerahan penghargaan di Istana Merdeka pada Kamis (13/8/2020).

Jokowi mengatakan padanya bahwa lawan politik bukan berarti tak bisa membangun negara bersama-sama.

"Tadi presiden setelah ada ucapan-ucapan selamat saya dan Pak Fahri diminta untuk tinggal sebentar, diajak ngobrol, diajak bicara secara dadakan, improvisasi kayaknya itu."

Halaman
1234
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved