Breaking News:

Sebelum Ditemukan Tewas, Wartawan di Mamuju Tengah Ini Sempat Dilarang Teman Pulang Tengah Malam

Wartawan salah satu media online bernama Demas Laira (28), ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusukan di Mamuju Tengah, Sulawesi Barat.

TribunWow.com/Rusintha Mahayu
Ilustrasi penemuan mayat 

TRIBUNPAPUA.COM - Wartawan salah satu media online bernama Demas Laira (28), ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusukan di Mamuju Tengah, Sulawesi Barat.

Demas diketahui sebagai warga Tobadak 6, Kecamatan Tobadak, Mamuju Tengah.

Jazad Demas ditemukan di Dusun Salu Bijau, Desa Tasokko, Kecamatan Karossa saat perjalanan dari Kota Palu, Kamis (20/8/2020) sekitar pukul 02.00 Wita.

Adik kandung korban, Lia (17) yang dihubungi via WhatsApp mengaku mengaku terkejut saat mendengar kabar bahwa kakaknya ditemukan tewas di pinggir jalan.

Lia mengatakan saudaranya itu tidak pernah bercerita bahwa dirinya mendapat masalah ataupun membuat masalah dengan orang lain.

Olah TKP Kasus Wartawan di Mamuju Tengah yang Tewas, Polisi Temukan Sepatu Diduga Milik Pelaku

"Saat dia balik ke sini, dia bertemu dengan teman-teman klub motornya di Pasangkayu Sulbar. Saat itu, dia tidak diizinkan sama teman-temannya untuk melanjutkan perjalanan karena sudah tengah malam tapi dia tetap nekat untuk melanjutkan perjalanan," tuturnya.

Keluarga menemukan sejumlah tusukan di sekujur tubuh korban. Korban juga kehilangan ponsel.

"Kami berharap pelaku segera ditangkap sama polisi dan diberikan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya," harapnya.(*)

(Tribun Timur/Nurhadi)

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Wartawan di Mateng Ditemukan Tewas Penuh Tusukan, Keluarga Harap Pelaku Segera Ditangkap

Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved