Breaking News:

Kenang Hampir Duet Bersama Anang Hermansyah, Nikita Mirzani Menangis: Tiba-tiba Diambil Syahrini

Presenter Nikita Mirzani terlihat menangis kala menceritakan dirinya gagal menjadi partner duet bernyanyi Anang Hermansyah.

Grid.ID/Annisa Dienfitri Awalia
Nikita Mirzani ketika ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019). 

"Jadi gini waktu dulu gue direkrut sama Anang Hermansyah dulu, gue disuruh daur ulang lagu 'Temani Aku Rembulan'," ungkap

"Gue enggak tahu kenapa tiba-tiba gue sama teman gue yang terpilih untuk ngebawain lagu itu dijadiin yang terbaru," lanjutnya.

Nikita Mirzani Ungkap Hal yang Dulu Buatnya Jatuh Hati dengan Dipo Latief: Ini Nih yang Gue Cari

 

Lebih lanjut, Nikita lalu bercerita tentang pergulatan sang bunda yang sakit kanker

Janda tiga anak itu bercerita bahwa sang ibu adalah sosok yang mendambakan Nikita bisa duet dengan tokoh besar di televisi.

Meski ingin Nikita menjadi pelawak, kabar dari Anang Hermansyah seolah menjadi angin segar.

"Almarhum itu kena kanker rahim. Kita itu punya kebiasaan, nyokap gua itu kan suka lawak, kayak ketika di TV sama-sama dia bilang 'ih Niki pengen deh kamu bisa sepanggung sama haji Bolot, almarhum Omas'."

"Terus tiba tiba temen ngomong 'Nik, mau gak lo kita duet, ni ditawarin sama mas Anang Hermansyah, yuk kita ke situ dulu'," tutur Niki.

Nikita kemudian mengabarkan berita bahagia tersebut kepada ibunya.

Presenter 34 tahun itu menceritakan sang ibu tampak antusias mendengar anaknya bakal duet dengan mantan suami Krisdayanti.

Momen haru lalu datang saat Nikita sudah mulai rekaman.

Halaman
1234
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved