Breaking News:

Setelah Bunuh Mantan Pasangan, Wanita Ini Merokok Santai lalu Pergi Serahkan Diri ke Kantor Polisi

Seorang wanita didakwa melakukan pembunuhan setelah mantan pasangannya ditemukan tewas di sebuah apartemen di Sydney, Australia.

TribunWow.com/Rusintha Mahayu
Ilustrasi pembunuhan 

TRIBUNPAPUA.COM - Seorang wanita didakwa melakukan pembunuhan setelah mantan pasangannya ditemukan tewas di sebuah apartemen di Sydney, Australia.

Awalnya, polisi mendapat laporan darurat ke sebuah apartemen di St Marys, Sydney, Australia pada Minggu (13/9/2020) sore waktu setempat.

Ketika sampai di lokasi, polisi menemukan jenazah korban, Geo Sione (35) dengan luka di bagian kepala yang diyakini berasal dari kapak sebagaimana dilansir dari 9News, Senin (14/9/2020).

Setelah penyelidikan oleh polisi, Naea Moli (34) telah ditahan dan didakwa melakukan pembunuhan.

Sebuah rekaman CCTV menunjukkan, Moli berdiri di luar apartemen setelah dugaan pembunuhan dan merokok dengan santai sebelum naik taksi.

Sembunyikan Jasad Bocah yang Menghilang 12 Hari di Lemari, Pria Ini Tewas Dihajar Warga yang Marah

Moli membawa dirinya sendiri ke Kantor Polisi St Marys di mana dia diinterogasi selama berjam-jam sebelum dituduh melakukan pembunuhan.

Inspektur Detektif Polisi New South Wales Jason Pietruska mengatakan wanita itu tampak tenang ketika dia muncul di Kantor Polisi St Mary.

"Sikapnya tenang. Dia mengaku tidak tahu apa-apa tentang apa yang telah terjadi. Dia berbicara dengan polisi dengan bebas dan informasi itu membawa kami ke kepadanya," kata Pietruska.

Pietruszka memperkirakan adanya sejarah kekerasan dalam hubungan mantan pasangan itu sebelumnya.

"Jelas ini adalah insiden yang mengerikan. Ini menunjukkan apa yang bisa terjadi, paling buruk, terkait kekerasan dalam rumah tangga," tambah Pietruszka.

Setelah Ditusuk, Syekh Ali Jaber Sempat Minta Massa Berhenti Pukuli Pelaku: Saya Kasihan

"Insiden itu mengerikan, itulah satu-satunya cara untuk menggambarkannya," lanjut Pietruszka. 

Korban dan terdakwa telah menjalin hubungan selama sekitar sepuluh tahun dan baru saja tiba ke Australia dari Selandia Baru.

Tetangga memberi tahu 9News bahwa pasangan itu baru pindah ke apartemen pada bulan Februari.

(Kompas.com/Danur Lambang Pristiandaru)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Terdakwa Pembunuhan Sempat Merokok dengan "Santai" Sebelum Naik Taksi

Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved