Breaking News:

Liga 1

Persipura Tak Mau Agendakan Laga Uji Coba, Jacksen F Tiago: Kami Berlatih Game Internal Saja

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, mengungkap pihaknya tak ingin mengagendakan laga uji coba untuk menghadapi lanjutan Liga 1 2020.

Instagram/persipurapapua1963
Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago 

TRIBUNPAPUA.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, mengungkap pihaknya tak ingin mengagendakan laga uji coba untuk menghadapi lanjutan Liga 1 2020.

Persipura Jayapura yang menjalani pemusatan latihan (TC) di Batu, Malang sejak akhir Agustus lalui itu lebih memilih untuk fokus ke game internal.

Menurut Jacksen F Tiago lebih efektif apabila para pemain Persipura Jayapura difokuskan pada persiapan fisik yang bagus untuk lanjutan Liga 1.

Walaupun sebelumnya Persipura dikabarkan bakal menggelar laga uji coba melawan Persebaya Surabaya.

Mantan Pelatih timnas Indonesia itu dikabarkan ingin menantang Persebaya Surabaya untuk laga uji coba sebagai persiapan menghadapi Persik Kediri pada awal lanjutan Liga 1.

Soal Bursa Transfer Liga 1 2020, Pelatih Persipura Jacksen F Tiago: Saya Harus Memahami Kondisi Klub

Tetapi akhirnya game internal dipilih menjadi laga persiapan menghadapi Liga 1 dengan membagi dua tim dalam satu kali permainan selama latihan.

Untuk game internal Persipura sendiri baru dimulai Sabtu (19/9/2020) dan bakal terus dilakukan hingga kompetisi mulai bergulir nantinya.

"Kami tidak mengagendakan itu (uji coba). Kami akan berlatih dan melakukan internal game saja," kata Jacksen F Tiago kepada BolaSport.com, Minggu (20/9/2020).

Tim berjulukan Mutiara Hitam itu pun untuk saat ini lebih berfokus pada aspek fisik dan taktik.

Dengan memilih tidak menggelar laga uji coba juga sebagai bentuk Jacksen untuk tetap fokus pada perkembangan para pemain karena lanjutan Liga 1 2020 tinggal menghitung hari.

Halaman
12
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved