Breaking News:

Tak Terima Disebut Penipu oleh Nikita Mirzani, Vicky Prasetyo: Itu Namanya Tak Jodoh Gitu Lho

Selebriti Vicky Prasetyo tak terima saat disebut sebagai seorang penipu meski berkali-kali dirinya masuk penjara.

Kolase Youtube/Crazy Nikmir REAL
Kolase foto Nikita Mirzani dan Vicky Prasetyo 

Namun, wanita yang kerap disapa Nyai itu malah salah sebut nama Vicky Prasetyo.

Ia malah menyinggung nama sang mantan pacar, Vicky Nitinegoro.

Hal itu lantas membuat Vicky Prasetyo terbahak.

"Nah, buset cuma lu the one and only Vicky Nitinegoro, eh Vicky Prasetyo," ujarr Nikita.

"Tapi dia masih komunikasi ya?," ujar Vicky Prasetyo.

"Udah enggak ada," sahut Nikita lirih.

Lantas, Nikita pun mengungkap mantan pacar Vicky Prasetyo yang berjumlah lebih dari 600 wanita.

Dan ternyata, Vicky Prasetyo mengakui itu.

"Vick, emang beneran itu lu pernah pacarin 623 perempuan?," ujar Nikita.

"Enggak sengaja itu mah iseng, nulisin doang, di katalog," sambung Vicky.

"'Oh iya dulu mantan gue tu temen sebangku gue, oh guru Bahasa Indonesia dulu pernah gue pacarin'."

Memiliki mantan pacar yang begitu banyak, Vicky pun tak hafal betul nama-nama ratusan wanita tersebut.

Pasalnya, ia juga mengakui sempat beberapa kali pacaran singkat.

"Lu ingat semua namanya?," kata Nikita.

"Ya enggak begitu ingat lah, tapi kalau ngelihat satu-satu ingat," tutur Vicky.

"Ada yang sebentar, ada yang cuma jadian pagi, siang putus di kantin."

"Ya namanya pacaran gitu doang," lanjutnya.

Nikita tampak heran mendengar pengakuan Vicky itu.

Ia menyinggung ketampanan Vicky hingga berhasil menggaet hati wanita-wanita tersebut.

"Lu ngerasa ganteng banget enggak sih?," tanya Nikita.

"Enggak sih biasa aja, ketampanan dan kecantikan akan hilang dengan bertambahnya usia kita," ujar Vicky.

"Tapi kenyamanan akan membawa kalian sampai menutup mata." (TribunWow.com)

Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved