Breaking News:

Liga 1

Liga 1 2020 Kembali Ditunda, Ini Tanggapan Manajemen Persipura Jayapura

Manajemen Persipura Jayapura melalui Asisten Manajer, Bento Madubun menanggapi ditundanya kembali kompetisi Liga 1 2020.

NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Logo Persipura Jayapura. 

TRIBUNPAPUA.COM - Manajemen Persipura Jayapura melalui Asisten Manajer, Bento Madubun menanggapi ditundanya kembali kompetisi Liga 1 2020.

Diketahui, PSSI pada Selasa (29/9/2020), telah mengumumkan bahwa Liga 1 dan Liga 2 2020 resmi ditunda karena penyebaran Covid-19 yang masih tinggi.

Bento mengatakan Persipura akan mematuhi peraturan yang diberlakukan oleh pemerintah.

"Sebagai warga negara Indonesia, sudah pasti kami akan patuh," tutur Bento, seperti dikutip TribunPpaua.com dari akun Instagram resmi klub, @persipurapapua1963.

Bento menilai keputusan pemerintah untuk menunda kompetisi merupakan upaya untuk melindungi masyarakat dari penyebaran Virus Corona.

"Kita melihat ini sebagai upaya pemerintah dalam memproteksi setiap warga negaranya. Tidak ada yang salah dengan keputusan ini," katanya.

Meski Stadion Gajayana Tak Bisa Dipakai, Persipura Tetap Ingin Bermarkas di Malang demi Hal Ini

Liga 1 dan Liga 2 Resmi Ditunda

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mengadakan pertemuan dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan Dirut PT LIB, Akhmad Hadian Lukita di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (29/9/2020).

Dalam pertemuan yang membahas kelanjutan Liga 1 dan Liga 2 2020 tersebut, Ketum PSSI mengatakan bahwa Liga 1 dan Liga 2 resmi ditunda dan menghormati keputusan Mabes Polri.

“Kami adakan rapat secara khusus berkaitan situasi sepakbola sekarang, saya ketum PSSI sampaikan ada beberapa hal penting kepada publik kaitan dengan liga atau kompetisi yang berlangsung 1 Oktober dan Liga 2,” kata Iriawan dalam konferensi persnya.

Halaman
12
Penulis: Astini Mega Sari
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved