Breaking News:

Beredar Pesan Anies Baswedan Disebut Terpapar Covid-19, Ahmad Riza Patria: Pak Gubernur Sehat

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menjawab kabar yang bereda kabar tentang partner kerjanya, Gubernur Anies Baswedan yang terpapar Covid-19

Editor: Astini Mega Sari
TribunJakarta/Novian Ardiansyah
Ahmad Riza Patria usai menyerahkan daftar bacaleg Gerindra di kantor KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/7/2018) 

TRIBUNPAPUA.COM - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menjawab kabar yang bereda kabar tentang partner kerjanya, Gubernur Anies Baswedan yang terpapar Covid-19.

Sebelumnya, kabar yang menyatakan bahwa Anies Baswedan terkena Covid-19 tersebar melalui pesan berantai melalui WhatsApp, Jumat (2/10/2020).

Dalam pesan berantai tersebut juga disebutkan bahwa Anies tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Royal Sunter, Jakarta Utara.

Gubernur Anies Baswedan mengumumkan bahwa Jakarta akan memberlakukan kembali PSBB terkait lonjakan kasus Covid di Ibu Kota. Mantan Wapres Jusuf Kalla (JK) pun mendukung langkah Anies Baswedan.
Gubernur Anies Baswedan mengumumkan bahwa Jakarta akan memberlakukan kembali PSBB terkait lonjakan kasus Covid di Ibu Kota. Mantan Wapres Jusuf Kalla (JK) pun mendukung langkah Anies Baswedan. (Pemprov DKI)

Dilansir TribunWow.com dari acara Kompas Petang, Minggu (4/10/2020), Riza Patria membantah kebenaran kabar tersebut.

Dirinya mengungkapkan bahwa Anies dalam kondisi yang sehat dan tidak terpapar Covid-19.

Politikus Partai Gerindra itu lantas menyakinkan bahwa sebelumnya dirinya juga masih bertemu dengan Anies untuk melakukan aktivitas bersepeda pada Jumat (2/10/2020).

Ungkap Kondisi Sebenarnya Covid-19 di DKI, Anies Baswedan: Kondisi Darurat, Jangan Keluar Rumah

"Enggak ada, saya sampai kemarin masih komunikasi," ujar Riza Patria.

"Jadi Pak Anies bareng saya bersepeda mengecek tempat-tempat yang sedang kita rapikan, kita bersihkan di HI (Hotel Indonesia), di Jalan Kendal, di Suropati beberapa titik," jelasnya.

Oleh karena itu, Riza Patria menegaskan bahwa kondisi dari orang penting nomor satu di Ibu Kota itu dalam keadaan sehat.

Dirinya menambahkan bahwa sejauh ini, Anies masih tetap bekerja sebagai seorang gubernur DKI Jakarta, khususnya terkait penanganan Covid-19.

Ia pun meminta kepada masyarakat untuk tidak lantas percaya dengan kabar-kabar miring yang beredar sebelum ada konfirmasinya terlebih dahulu.

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved