Nia Ramadhani Akui Sempat Enggan Minta Bantuan Ardi Bakrie saat Sang Ayah Sakit: Gengsi Gue

Menjadi bagian dari keluarga konglomerat, Nia Ramadhani mengaku sempat enggan meminta bantuan suaminya, Ardi Bakrie, ketika sang ayah sakit.

instagram.com/ardibakrie
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie 

TRIBUNPAPUA.COM - Menjadi bagian dari keluarga konglomerat, selebriti Nia Ramadhani mengaku sempat enggan meminta bantuan suaminya, Ardi Bakrie, ketika sang ayah sakit.

Meski begitu, Nia pun akhirnya terpaksa meminta bantuan karena kondisi ayahnya kritis dan perlu penanganan khusus saat itu.

Hal itu disampaikan Nia Ramadhani saat menceritakan hal yang membatnya terpuruk selama hidup kepada presenter Ayu Dewi.

Kepada Ayu Dewi, Nia mengaku sangat terpuruk ketika ditinggal sang ayah.

Bintang sinetron 30 tahun itu lalu menceritakan bagaimana peliknya merawat sang ayah yang saat itu mengidap kanker.

Baca juga: Pakai Baju Termurah Miliknya Seharga Rp 25 Ribu, Nia Ramadhani: Takut Banget Kancingnya Copot

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani (instagram.com/ramadhaniabakrie)

"Itu gue di Singapore buset, suami gua sama anak gua sampai gue tinggal-tinggal," curhat Nia dikutip dari YouTube MrsAyuDewi, Jumat (6/11/2020).

Meski hampir mengabaikan keluarga demi sang ayah, Nia puas karena Ardi saat itu sangat pengertian.

Sebab saking fokusnya merawat sang ayah, Nia sampai tak punya waktu mengurus suami dan anak-anaknya.

"Tapi Ardi itu berperan besar menurut gue, karena dia nggak ngeresein, sebenarnya dia bisa aja ngeresein, tapi dia nggak kayak gitu," ungkap Nia.

Ibu tiga anak itu mengungkap, keluarganya sempat tak mau dibantu keluarga Ardi.

Namun karena darurat dan membutuhkan uang banyak agar ayahnya segera dilarikan ke luar negeri, Nia pun terpaksa meminta bantuan Ardi.

"Kan di rumah sakit sini, terus udah parah, terus katanya bisa harus ke Singapore, pakai pesawat ambulance, di otak gue kagak nyampai dong. Ini duit dari mana," tutur Nia.

"Karena keluarga gue, kakak-kakak gue nggak pernah ada yang mau (dibantu)."

"Ardi tuh selalu mau ngebantu, kita nggak ada yang mau."

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved